Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 14 Nov 2021 14:47 WITA · Waktu Baca

Jumat Berkah DPRD Lutim Sasar Panti Asuhan


					Jumat Berkah DPRD Lutim Sasar Panti Asuhan Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Luwu Timur melaksanakan  kegiatan  Jumat Bersedekah di beberapa lokasi diantaranya  Panti Asuhan Darul Salam Muhammadiyah Malili, Rumah Tahfizd Qur’an Malili,  cleaning Service kantor DPRD dan   Warga Kurang mampu , Jumat (12/11/2021).

Kegiatan Jumat Bersedekah ini merupakan inisiasi dari Sekretaris Dewan (Sekwan) Drs. Rapiuddin Tahir, M.Si dan seluruh staf dalam lingkungan kerja sekretariat DPRD.

Rapiuddin mengungkapkan, Kegiatan ini dilakukan di DPRD Kabupaten Luwu Timur dengan tujuan meringankan beban anak-anak yang saat ini tinggal di Panti Asuhan, dan juga meringankan beban saudara kita yang kurang mampu dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga :

Perslutim Tak Ikut Liga 3, Pemain Luwu Timur Perkuat Persipangkep

“Dengan adanya kegiatan ‘Jumat Bersedekah ini, semoga dapat membantu adik-adik dan anak-anak kita yang berada di panti asuhan, rumah tahfidz dan warga yang kurang mampu sehingga  mereka bisa merasakan seperti kita. Dapat makan-makan dan sebagainya. Disaat pandemi Covic-19 melanda kita dan mengakibatkan perekonomian kita yang saat ini jatuh, tentunya diperlukan kawan-kawan perusahaan, instansi dan sebagainya agar bisa memberikan bantuan ke panti-panti asuhan yang ada di daerah kita  khususnya,” terangnya.

Lebih lanjut Rapiuddin  menuturkan, Kegiatan  tersebut sudah lama direncanakan Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur , namun baru saat ini dapat dilaksanakan. Ia pun berharap banyak staf yang tergerak ikut dalam kegiatan yang sangat mulia  ini, sehingga bantuan lebih banyak lagi dapat diberikan kepada panti asuhan dan warga kurang mampu yang berada di kabupaten Luwu Timur.

“Harapan kita kedepan tentunya bisa melaksanakan ini secara berkesinambungan tidak hanya pada bulan ini  saja tapi bisa terus berlanjut, karna bagaimanapun dibalik rezeki kita ada rezeki orang lain. Disinilah kita bisa mengaplikasikannya semoga ini bisa memotivasi teman-teman staff DPRD Kabupaten Luwu Timur  khususnya untuk berbagi rezeki kepada orang yang kurang mampu,” tutup Rapiuddin. (Ril)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA