ISSI Lutim Persembahkan 3 Podium di Enduro Batam Internasional

batam enduro

BATAM,Timuronline – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih 3 podium di event Enduro Batam Internasional, Kepulauan Riau

Event yang diselenggarakan di Badak Bike Park, Bukit Sekepong Batam tersebut berlangsung dari tanggal 26 sampai 27 Maret 2022.

Adapaun ke-tiga atlet yang berhasil membawa nama Kabupaten Luwu Timur di event internasional ini masing-masing Muhammad Muslih (juara 2) di kelas Men Open. Gaza Al Gifari (podium ke-4)  dan Muhammad Anas BA (podium ke-5) di kelompok umur di bawah 21 tahun.

Ketua ISSI Luwu Timur, Agus Melas yang juga ikut mendampingi para bikersnya mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian tersebut.

Baca Juga :

ISSI Lutim Raih 3 Podium di Kalong Enduro Challenge

ISSI Lutim di Rinjani Geopark Internasional Enduro, Datang Dapat Pujian Pulang Bawa Prestasi

” (Prestasi) ini tak mudah kami dapatkan. Ini event internasional. Namun berkat kerja keras semua tim terkhusus para bikers, kita berhasil memperoleh tiga podium. It’s amazing,” ungkapnya

Artikel Lainnya :  PAN Luwu Timur Jaga Komitmen Dukung Pemerintahan Budiman

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Luwu Timur, Koni Luwu Timur serta semua warga Luwu Timur atas dukungan dan doanya.

ISSI Luwu Timur sendiri sejak dinahkodai Agus Melas telah melahirkan banyak prestasi baik itu di event-event daerah, provinsi hingga event internasional. Tentunya ini menjadi sebuah kebanggaan bagi ISSI Lutim sendiri dan masyarakat Luwu Timur pada umumnya. 

Sekedar diketahui,  Enduro Batam International ini diikuti sebanyak 265 peserta dari seluruh Indonesia. (*).

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.