ISSI Lutim di Rinjani Geopark Internasional Enduro, Datang Dapat Pujian Pulang Bawa Prestasi

ISSI Lutim di Rinjani Geopark Internasional Enduro, Datang Dapat Pujian Pulang Bawa Prestasi

LUWU TIMUR,Timuronline – Event Rinjani Geopark Internasional Enduro yang terselenggara di Sembalun Lawang, Kabupaten Lombok Timur, Provonsi Nusa Tenggara Barat (NTB) meninggalkan cerita menarik.

Yah, apa lagi kalau bukan keikutsertaan ISSI Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulawesi Selatan (Sulsel). Tim ISSI Lutim mendapat apresiasi baik dari panitia penyelenggara maupun dari para peserta.

” Kami tak menyangka teman-teman dari ISSI Luwu Timur bisa ikut di lomba ini. Pasalnya, (perjuangan) itu tak mudah. Lewat darat dan udara mereka lalui demi untuk ikut ajang ini. Kami salut dan memberikan apresiasi. Yang lebih membanggakan, mereka pulang tidak dengan tangan kosong, melainkan ada juara yang mereka raih, salut. Mereka great team racers. ” Ujar AT Wiryawan, penanggung jawab ajang.

Sementara itu, Ketua ISSI Luwu Timur, Agus Melas mengungkapkan rasa puasnya atas capaian yang diraih anak-anak ISSI Lutim.

Baca Juga : 

https://timur-online.com/ini-5-atlet-issi-lutim-di-rinjani-geopark-internasional-enduro/

Artikel Lainnya :  Rakerwil KAHMI Pilih Luwu Timur, Bupati : Dulu Juga Saya Mau Gabung di HMI

” Di kelas Men Open,  ISSI Luwu Timur menurunkan Muslih berhasil meraih juara 2, dari jumlah 28 jumlah biker. Jumail dengan gelaran balap dikenal dengan sebutan Banduke yang turun di kelas Men Master A menyabet juara 4 dari 24 bikers. Sedangkan di kelas junior ISSI Luwu Timur menurunkan 3 biker namun hanya Yunus yang berhasil meraih juara 3 dan Nabil pada juara 5, meskipun 1 bikers yaitu Gaza belum mendapatkan podium.” Tutur Agus

Artikel Lainnya :  Pertama di Indonesia, English Class Pemkab Luwu Timur Terintegrasi Secara International

Sebagai informasi ISSI Lutim yang dikomandoi Agus Melas yang juga seorang Lawyer ini dalam kurun waktu dua bulan sudah memperlihatkan prestasi yang luar biasa.

Artikel Lainnya :  Gubernur Sultra Berharap Good Mining Practice PT Vale Segera Diterapkan di Blok Pomalaa

Pada bulan Oktober kemarin tepatnya di ajang Tentena Panorama Gravity, pihaknya juga menyabet medali di berbagai kelas yang diperlombakan.

Agus melas juga berniat membawa bikersnya untuk turut andil di event Enduro yang akan di selenggarakan di Bandung Desember 2021.

” Ini bentuk keseriusan kami khususnya di olahraga sepeda ini. Semua demi memajukan olahraga sepeda di bumi Batara guru.” Tutupnya. (Red)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.