Innalillahi, Artis Jane Salimar Meninggal Dunia

oleh -28 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

Timuronline – Kabar duka kembali melanda dunia seni Indonesia. Minggu (04/07/2021), artis Jane Salimar dikabarkan meninggal dunia.

Artis yang kini menjadi politikus ini meninggal dunia pada pukul 04.20 WIB. 

Dari unggahan Politisi Demokrat yang juga rekan Jane Salimar lewat akun instagramnya, @elisya.olive membenarkan kabar tersebut

Baca Juga : https://timur-online.com/rachmawati-soekarno-meninggal-dunia/

” Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB. Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” Tulisnya

Alamat rumah duka almarhum sambungnya lagi, di Jalan Jamblang No 1 Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

” Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon dibukakan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya. Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaikku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah . Sampai kapanpun persahabatan kita indah. Kami haturkan terima kasih. Wassalamualaikum Wr. Wb. ( Karina, Adhi, Ano, Olive ),” Lanjut tulisnya.

Sinetron Jalan Keadilan dan Padamu Aku Bersimpuh merupakan dua dari sekian sinetron yang pernah dibintangi artis dari pasangan Dicky Sadikin dan Isye Faiza ini.

Selamat Jalan Jane Salimar !! (Red)