Ini Agenda Perdana Jayadi Nas Sebagai Pjs Bupati Luwu Timur

oleh -13 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Setelah dikukuhan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah Sabtu lalu, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas, langsung menuju ke Malili Luwu Timur, minggu (27/09/2020) sore, dan langsung melakukan rapat koordinasi dengan para Kepala OPD.

Rapat koordinasi ini membahas progress dan langkah kebijakan selanjutnya tentang situasi Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur. Termasuk juga persiapan dukungan Pemkab Luwu Timur untuk mensukseskan agenda Pilkada Serentak yang harus berjalan sesuai protokol kesehatan.

Rakor ini diikuti Kepala BPBD, M. Zabur, Kadis Kesehatan, Dr. Rosmin Pandin, Kadis Kominfo, Masdin, Asisten Administrasi Umum, Askar, Staf Ahli, Dr. April, Perwakilan RSUD Wotu dan Perwakilan Satpol-PP.

Kegiatan diawali dengan pemaparan Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Rosmini Pandin mengenai kondisi terkini penanganan dan pencegahan Covid-19 diLuwu Timur.

Dalam laporannya, Kadis Kesehatan menyampaikan bahwa kasus baru Covid-19 di bulan September ada peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya di Luwu Timur. Salah satu penyebabnya adalah masih kurangnya kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Ops Zebra Satlantas Polres Lutim, Jaring Kendaraan dan Bagikan Masker Gratis