[wptb id=19234] Top Scorer [wptb id=19273]

Hasil Liga Inggris : Dua Manchester Raih Hasil Berbeda

Hasil Liga Inggris : Dua Manchester Raih Hasil Berbeda

LIGA INGGRIS,Timuronline – Manchester United sukses meraih tiga angka saat menjamu West Ham di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (22/01/2022).

Pemain muda Inggris, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Red Devils melalui gol tunggalnya di Injury Time babak kedua. Hasil ini mendongkrak posisi United ke posisi-4 klasemen sementara.

Jalannya babak pertama,

Kedua tim bermain hati-hati sejak kick off babak pertama dimulai. Tidak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim hingga turun minum.

Baca Juga : Everton Takluk di Kandang Atas Aston Villa, Buendia Cetak Gol di Injury Time

Memasuki babak kedua, Cristian Ronaldo dkk meningkatkan serangan. Kiper West Ham, Alphonse Areola melakukan penyelamatan saat sebuah sundulan dari Raphael Varane mengancam gawang The Hammers. Begitupun penyelamatan dari kiper David De Gea dari Michail Antonio.

Marcus Rashford yang masuk di menit ke-62, menjawab kepercayaan pelatih Rangnick. Beberapa saat sebelum laga usai, Rashford sukses memanfaatkan umpan silang mendatar dari pemain pengganti Edinson Cavani.

Sementara itu, dilaga lainnya Manchester City tertahan di stadion ST Marys, kandang Southhampton dengan skor 1-1.

The City bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu di awal menit babak pertama melalui Walkers Peters sebelum disamakan oleh Aymeric Laporte pada babak kedua menit ke-65. (*)