Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 23 Mar 2024 20:17 WITA · Waktu Baca

Hari Kedua Safari Ramadhan Pemkab Lutim Berlangsung di Mangkutana


					Hari Kedua Safari Ramadhan Pemkab Lutim Berlangsung di Mangkutana Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Desa Wonorejo, Kecamatan Mangkutana menjadi lokasi kedua Safari Ramadhan Pemkab Luwu Timur (Lutim), Sabtu (23/03/2024).

Bupati Luwu Timur, H.Budiman, Wakil Bupati, Akbar Andi Leluasa, Sekda Lutim, H.Bahri Suli, Ketua TP-PKK Lutim, Hj. Sufriaty Budiman serta para kepala OPD berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Budiman mengatakan tujuan Safari Ramadhan ini tidak hanya berbicara tentang kebijakan pemerintah, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat.

” Bumi Batara Guru ini berdiri kokoh dan berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi sebagai daerah yang pendapatannya tertinggi di Sulawesi Selatan. Ini berkat kerjasama kita semua dalam mewujudkan visi misi kita bersama,” ujarnya.

Dia menjelaskan kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahun sebagai salah satu wujud untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat Luwu Timur, karena kolaborasi yang baik akan mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai agama dan budaya

Dalam kegiatan itu juga diserahkan beberapa bantuan antara lain pembangunan Masjid Ibnu Thaimiah Desa Margolembo senilai Rp. 100 juta, pembangunan Masjid Abu Bakar Ash Siddiq senilai Rp. 250 juta, pembangunan Gereja Elim Maluru senilai Rp. 50 juta, dan bantuan Baznas kepada 34 Imam Masjid se Kecamatan Mangkutana. (*)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM