Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Hadiri Pertemuan Nasional Diskominfo di Jakarta, Ini Kata Kadis Kominfo Lutim

Kamis, 11 Juli 2019 | 11:00 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 40

Laporan : Rd

JAKARTA,Timuronline – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Askar berkesempatan menghadiri pertemuan nasional Diskominfo di Jakarta, Kamis (11/07/19).

Dalam kesempatan itu, Askar yang didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Yulius mengungkapkan bahwa, kegiatan ini sangat strategis untuk bisa sinergi antara Kominfo Lutim dengan Kantor Berita ANTARA sebagai sebua media Pemerintah yang memiliki jaringan yang cukup luas baik dalam maupun luar negeri. Sehingga informasi pembangunan daerah bisa tersebar luas melalui kantor berita ANTARA,” jelas Askar.

Diketahui, kegiatan yang bertemakan ” Peran Kominfo Menyatukan Negeri” ini dihadiri seluruh kurang lebih 240-an peserta selama dua hari dari Kamis hingga Jumat.

Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA, Akhmad Munir dalam sambutannya mengatakan, Perum LKBN ANTARA komitmen mendukung tugas Dinas Komunikasi dan Informatika di berbagai daerah untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan menyatukan berbagai komponen bangsa.

“ANTARA lahir sebelum Republik Indonesia lahir, sehingga turut berjuang bersama memerdekakan diri dari penjajah. Sampai sekarang rahim dan embrio itu tetap melekat sebagai media yang berjuang menegakkan NKRI dan menyatukan bangsa,” jelas Akhmad Munir.

Oleh karena itu, jelas dia, pertemuan Kepala Dinas Kominfo se-Indonesia itu tepat dan efektif untuk menyamakan persepsi dalam menyatukan bangsa Indonesia melalui penyebarluasan informasi. (Red/Ikp)

 
 
 
 
 
 
 

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas