Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 16 Apr 2024 19:40 WITA · Waktu Baca

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA


					Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Melalui Juru Bicaranya, Wahidin Wahid, Fraksi Golkar DPRD Luwu Timur menyatakan mendukung penuh Ranperda Kabupaten Layak Anak. Menurut Wahidin, Ranperda ini dianggap memberi perlindungan bagi anak – anak Luwu Timur untuk tumbuh dan berkembang secara layak.

” Anak adalah amanah dan karunia Tuhan Yang Maha Esa, yang di dirinya melekat harkat dan martabat sebagai manusia seutuhnya,” Kata Wahidin saat menyampaikan Pemandangan Umum Fraksinya terkait Ranperda KLA di Paripurna DPRD Lutim, Selasa (16/04/2024).

Ditambahkannya, anak memiliki peran strategis, ciri, dan sifat khusus, sehingga wajib dilindungi dari perlakuan tidak manusiawi yang mengakibatkan pelanggaran Hak Azasi Manusia.

” Anak merupakan bagian tak terpisahkan dari keberlangsungan hidup manusia, bangsa dan negara sehingga Perlindungan dan kesejahteraan anak harus mendapatkan perhatian besar,” Ujarnya. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA