Evaluasi Program, Bupati Lutim Akan Nginap di Seluruh Kecamatan

oleh -17 views
Evaluasi Program, Bupati di Lutim Akan Nginap di Seluruh Kecamatan

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur (Lutim), H.Budiman sepertinya akan serius mengecek perkembangan pembangunan yang ada di kecamatan hingga di desa.

Itu ditunjukkan, mulai tanggal 19 Januari 2022, Bupati Budiman akan berkantor  dan menginap selama 3 hari di tiap kecamatan. Tujuannya untuk mengevaluasi program pemerintah tahun lalu. Selain itu, Bupati Budiman ingin bersilaturahim dan mendengar secara langsung masukan dari masyarakat.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Lutim: Malili Tak Lagi ‘Malilling’

” Kecamatan pertama yang akan dikunjungi beliau itu Kecamatan Burau. Agenda ini akan berjalan setiap minggunya dan akan berakhir pada tanggal 01 April 2022,” kata Kepala Dinas Kominfo – SP, H. Hamris Darwis saat di konfirmasi, Selasa (11/01/2022).

Artikel Lainnya :  PORDI Luwu Timur Resmi Dibentuk, Ini Pengurusnya

Mantan Kadis Parbudmudora ini menambahkan, kepala OPD juga wajib untuk ikut.

” Jadi nantinya kepala OPD akan membawa program kerjanya yang terkait dengan kecamatan lokus dan memaparkannya. Setelah itu mendengarkan masukan dari masyarakat,” tambahnya.

Adapun agenda kegiatan Bupati Lutim nantinya di tiap kecamatan ialah rapat koordinasi, silaturahim dengan tokoh masyarakat dan beberapa agenda lainnya.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

” Sementara hari kedua, bapak Bupati bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke kantor-kantor desa untuk melakukan verifikasi proposal program 1 milyar 1 desa, dan sore harinya berkunjung ke tempat wisata. Untuk hari terakhir, yakni Jumat, melaksanakan program Jumat berbagi dengan menyasar fakir miskin, setelah itu, kemudian kembali berkunjung ke kantor-kantor desa,” katanya lagi (ikp/kominfo)

Inline Related :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *