Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

CITRA LAMPIA MANDIRI · 5 Mei 2024 18:07 WITA · Waktu Baca

Direktur External CLM Salurkan Bantuan Tahap II di Luwu


					Direktur External CLM Salurkan Bantuan Tahap II di Luwu Perbesar

LUWU,Timuronline – Bantuan Kemanusiaan dari PT Citra Lampia Mandiri Luwu Timur untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Luwu terus mengalir. Setelah bantuan tahap pertama tersalurkan, kali ini bantuan tahap dua kembali diberikan.

Bantuan tahap dua ini  diserahkan langsung  Direktur External PT. CLM Ismail Achmad dan diterima Pj. Bupati Luwu . Muh. Saleh, Minggu ( 05/05/2024).

Bantuan yang diserahkan berupa Susu Formula bagi Balita, Makanan Balita, Popok Bayi Balita, Popok Dewasa, Pembalut Wanita, Minyak Telon, Minyak Kayu Putih, Minyak Tawon, Vitamin Anak, Tisu Basah serta Susu Ibu Hamil dan Menyusui.

Ismail Achmad mengatakan, sebelum ini CLM juga sudah mengirim bantuan tim tanggap bencana beserta tim medisnya ke Kabupaten Luwu guna membantu korban yang terdampak. Tim ini akan bertahan di lokasi bencana sampai keadaan mulai membaik.

” Kami tetap menugaskan tim tanggap bencana kami di Luwu, untuk bersama – sama para relawan lainnya membantu penanganan pasca bencana. ” Ungkap Ismail Achmad.

Ia juga mendoakan agar kondisi di 13 Kecamatan di Kabupaten Luwu yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor cepat pulih dan warga bisa beraktivitas secara normal.

Selain itu kebutuhan dasar korban bencana dapat terpenuhi, anak – anak bisa bersekolah dengan normal dan yang paling penting fasilitas publik bisa berfungsi lagi. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA