Digorok, Warga Balantang Ini Masih Sempat Selamatkan Diri

oleh -23 views
Digorok, Warga Balantang Ini Masih Sempat Selamatkan Diri
Gambar Ilustrasi
judul gambar

LUWU TIMUR,Timuronline – Salam (45 Tahun) Warga Desa Balantang Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD I Lagaligo Wotu. Salam digorok orang tak dikenal ketika tertidur di pondok empang/tambak di wilayah tersebut.

Dengan berlumurun darah dibagian leher, Salam berhasil menyelamatkan diri menggunakan perahu kecil (warga lokal menyebutnya dengan nama Bala-bala,red) menuju pemukiman warga di Desa Balantang.

” Tolong ka kasihan, ada orang gorok leherku,” Sahut Salam ketika tiba di salah satu rumah warga.

Warga pun langsung membawa salam menuju Puskesmas Malili untuk mendapatkan perawatan dan akhirnya di rujuk ke RSUD I Lagaligo.

Baca Juga :

Seluruh Kecamatan di Luwu Timur Sudah Miliki Ruang Isoter

” Berdasarkan hasil olah TKP dan kesaksian beberapa orang, korban malam sebelum peristiwa itu masih sempat minum kopi dengan adiknya sendiri. Tak lama berselang, adik korban meminta izin untuk keluar mencari kepiting di sekitar empang. Tak lama setelah itu, ketika korban sedang tertidur pulas, tiba-tiba ada orang tak dikenal menggorok lehernya, dan orang itu langsung kabur,” Ungkap KBO Satreskrim Polres Luwu Timur, IPTU. Jemy Ramos, Jumat (03/09/2021)

Hingga saat ini, polisi masih mendalami motif dari peristiwa tersebut serta mencari pelaku penggorok.

” Semoga secepatnya kita bisa ungkap siapa pelakunya dan apa motifnya,” Tutupnya. (Red)

 

BACA JUGA :  PTM Sudah Berlaku, Orang Tua Siswa : Semoga Seterusnya