Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

LUWU TIMUR · 6 Mar 2024 10:06 WITA · Waktu Baca

Camat Malili : Perlu Peningkatan Kolaborasi Turunkan Stunting di Malili


					Camat Malili : Perlu Peningkatan Kolaborasi Turunkan Stunting di Malili Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk memaksimalkan penanganan penurunan stunting khususnya di Kecamatan Malili, Camat Malili, Nasir mengungkapkan pihaknya bersama kepala desa telah menganggarkan untuk penanganan stunting dalam hal ini melakukan pemberian makanan tambahan, namun hasil yang diperoleh belum maksimal.

” Oleh karena itu, harapan kita kedepan harus adanya kolaborasi serta masukan untuk kami, sehingga apa yang dikerjakan ini bisa lebih efektif lagi dalam rangka menurunkan angka stunting di Kabupaten Luwu Timur demi generasi emas tahun 2025,” Kata Nasir saat mengikuti Rapat Koordinasi Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan Tahun 2024, di Aula Kantor Camat Malili, Selasa (05/03/2024).

Nasir menambahkan diperlukan beberapa upaya untuk memaksimalkan penurunan stunting.

“ Untuk mencegah stunting, kita perlu memperhatikan tumbuh kembang anak dengan baik, gizi yang baik dan pendidikan yang baik. Kita harus terus mendorong program penurunan stunting sesuai dengan daerah-daerah yang diinformasikan oleh BKKBN agar menjadi lokasi prioritas yang perlu lebih dulu ditangani. Dalam beberapa tahun ke depan, kami harapkan di Kecamatan Malili ini ini angka stunting nya menjadi yang paling rendah,”jelasnya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual

22 April 2024 - 19:33 WITA

luwu timur

Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon

22 April 2024 - 18:47 WITA

Hari Bumi

Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21

21 April 2024 - 09:07 WITA

HUT Lutim

Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

19 April 2024 - 22:19 WITA

Luwu Timur

Pemkab dan DPRD Lutim Studi Tiru ke Bogor Belajar Perda KLA

19 April 2024 - 19:08 WITA

DPRD Lutim
Trending di DPRD LUTIM