Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

LUWU TIMUR · 8 Feb 2024 10:41 WITA · Waktu Baca

Bupati Senam Bersama Petugas Pemilu


					Bupati Senam Bersama Petugas Pemilu Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka kegiatan Senam Bersama Petugas Pemilu yang dilaksanakan terintegrasi dengan kegiatan senam rutin, yang berlangsung di Lapangan Merdeka Malili, Rabu (07/02/2024).

Senam tersebut juga turut diikuti Ketua KPU Luwu Timur, Irfan Lahabu, Komisioner KPU, Ilham Alkadry, Sekretaris Dinas Kesehatan Lutim, Andi Tulleng beserta jajarannnya, Puskesmas Malili, Angkona, Wasuponda, Lampia, Lakawali, dan Parumpanai, serta kelompok Lansia.

Dalam arahannya, Bupati Budiman menyebut bahwa, kegiatan ini bagian dari uji kebugaran dan hal-hal speerti ini sangat perlu dilakukan agar petugas pemilu bisa sehat dan bugar.

“Saya berharap teman-teman dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Puskesmas untuk selalu berkolaborasi dengan KPU. Intinya, terbuka pemerintah daerah mendukung segala upaya dalam rangka bagaimana penyelenggaraan pemilu ini berlangsung dengan aman,” ungkapnya.

“Hari ini kita olahraga, kita sehat, dan memastikan semua tahapan bisa berjalan dengan baik. Apresiasi kepada Ketua KPU dan Komisioner atas upaya-upaya yang dilakukan. Saya berharap mengawali senam hari ini kita bisa memetik nilai-nilai kebugaran yang bisa kita lakukan setiap hari,” ujarnya menambahkan.

Terakhir, orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini menjelaskan bahwa, senam ini juga bertepatan hari olahraga di Pemda Lutim setiap hari Rabu, semoga semua sehat, karena ini juga merupakan seleksi petugas pemilu, dan jika ada yang kurang sehat agar segera di check-up.

“Apresiasi buat kita semua, Peduli Ki, Saya Jaga Ki, dalam rangka menyukseskan pemilu yang sisa satu minggu lagi,” tandas Bupati Budiman.

Dalam kegiatan ini, pihak penyelenggara dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur bekerjasama dengan Puskesmas juga menyiapkan beberapa makanan Germas untuk disantap usai senam bersama. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai

17 Juli 2024 - 11:59 WITA

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023

16 Juli 2024 - 11:52 WITA

DPRD Lutim

Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak

16 Juli 2024 - 11:39 WITA

Klinik Mata

Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST

15 Juli 2024 - 11:25 WITA

GKST
Trending di KABAR PEMDA