Bupati Lutim Pimpin Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu

Pemilu 2024

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.Budiman meminta kepada KPU dan seluruh penyelenggara pemilu agar tetap menjaga kesehatan. Itu karena tugas dan tanggung jawab yang akan dijalankan di pemilu ini membutuhkan stamina yang cukup

“Jadi kalau butuh Pemda, butuh tenaga kesehatan, tidak usah sungkan-sungkan silahkan komunikasikan, karena apapun itu saya selaku Bupati penanggung jawab utama daerah ini,” Demikian dikatakan Bupati saat melepas pendistribusian perdana logistik Pemilu Tahun 2024 untuk dibawa ke kecamatan-kecamatan, Senin (12/02/2024)

Dia mengucapkan terima kasih kepada unsur TNI, Polri dan Forkopimda Lutim sampai saat ini bisa bersama-sama menjaga daerah ini. Bagaimana tidak, kepuasan di Desember kemarin terkait keamanan dan ketertiban Luwu Timur, berada di angka 94 %.

“Artinya apa ? masyarakat sangat mengapresiasi kerja-kerja kita, mereka nyaman dan dalam suasana yang damai,” jelas Budiman.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Kapolres Luwu Timur, Pabung, Ketua KPU Lutim, Irfan Lahabu, Ketua Bawaslu Lutim, Pawennari, perwakilan Kejari Lutim, para Kepala OPD, jajaran TNI/Polri, dan jajaran KPU Lutim. (*)