Anggota DPRD Lutim Puji Peringatan HJL – HPRL : Luar Biasa

HJL HPRL

LUWU TIMUR,Timuronline – Rasa senang tergambar dari wajah Anggota DPRD Luwu Timur, Wahidin Wahid saat menghadiri Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-756 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-78 di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Puncak Indah, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (23/01/2024)

Menurutnya, peringatan HJL dan HPRL yang kali ke-empat Luwu Timur bertindak sebagai tuan rumah, merupakan yang paling meriah.

” Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang terlibat. Meskipun masih ada yang kurang sempurna dalam peringatan ini, namun secara keseluruhan bisa berjalan sukses. Saya sangat bangga, ini luar biasa,” Ujar Wahidin

Dia berharap, bukan hanya sekedar seremonial dari peringatan HJL dan HPRL ini, namun bagaimana masyarakat khsusnya Wija To Luwu dapat melihat ke belakang bagaimana perjuangan para pahlawan terdahulu dalam memperjuangkan tana luwu ini.

” Inilah kemudian yang menjadi tugas kita sebagai penerus. Bagaimana kita menjaga persatuan dan kesatuan kita sebagai Wija To Luwu,” Pungkasnya. (*)