Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 21 Mei 2019 03:33 WITA · Waktu Baca

Anggota DPRD Lutim Minta Sampah di Pasar Wawondula Segera Diangkut


					Anggota DPRD Lutim Minta Sampah di Pasar Wawondula Segera Diangkut Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Baharuddin meminta kepada pihak-pihak terkait agar segera mengangkut tumpukan sampah yang berada di Pasar Wawondula.

Menurutnya, sampah tersebut sudah seminggu tak pernah diangkut dan sudah mengganggu kenyamanan warga dari bau busuk yang dihasilkan.

” Ini harus segera diangkut. Kasihan masyarakat mencium bau busuk apalagi ini bulan puasa,” Tegasnya.

Dihubungi via telepon, Camat Towuti, Alimuddin Nasir mengungkapkan dirinya memang sebelumnya telah berkoordinasi dengan pihak PT.Vale agar sampah yang sudah penuh di pembuangan induk segera diambil.

” Itukan harusnya hanya 3 bulan sudah diangkut tapi ini sudah 5 bulan. Nah, ini berimbas pada banyaknya tumpukan-tumpukan sampah dia wilayah perkotaan karena mau dibuang kemana, tidak ada tempat, termasuk yang di Pasar Wawondula itu,” Terang Camat Alimuddin

Dia menegaskan kalau belum ada tindak lanjut, maka hari ini, Selasa (21/05/19) dirinya akan kembali bertemu dengan piihak Vale untuk menindaklanjuti laporan ini.

” Saya juga merasa terganggu dengan banyaknya laporan masyarakat. Namun demikian, saya meminta kepada masyarakat untuk bersabar, ini akan segera kita tindaklanjuti,” Tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA