Andi Rio Jabat Sekjend Golkar Lutim ? Selamat Tinggal Demokrat

oleh -225 views
Andi Rio Jabat Sekjend Golkar Lutim ? Selamat Tinggal Demokrat
Berdiri dari kiri ke kanan : Aripin, Taufan Pawe, Andi Rio Patiwiri

LUWU TIMUR,Timuronline – Spekulasi kabar terkait penunjukan Andi Rio Patiwiri Hatta sebagai Sekertaris DPD II Golkar Kabupaten Luwu Timur semakin mencuat. Hal ini dibuktikan saat media sosial diramaikan dengan foto Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe berdampingan dengan Aripin, Ketua DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim) hasil Musda Golkar beberapa waktu lalu dan Andi Rio sendiri.

Wartawan Timuronline yang mencoba menghubungi Aripin guna menanyakan hal tersebut, belum membalas chat wartawan.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

Hal yang sama ditanyakan ke Andi Rio Patiwiri soal pelantikan dirinya. Dia membalas dengan sebuah foto saat dirinya (mengenakan jaket Golkar) bersama Aripin dan Taufan Pawe.

Baca Juga :

Stikes Batara Guru Wisuda 114 Mahasiswa

Lantas bagaimana keanggotaan Andi Rio di Partai Demokrat yang sempat mengemuka saat Pilkada Luwu Timur tahun lalu ?

Artikel Lainnya :  Buka Rakerda LPTQ, Bupati Lutim Pesan Cinta Al-Quran

” Setahu saya memang beliau sempat menjadi kader Demokrat. Namun dia terdaftar di Demokrat mana, Kabupaten atau Propinsi, saya kurang tahu itu.” Ujar mantan Sekjen DPC Demokrat Luwu Timur, Kaso Noer, Senin (15/11/2021).

Yah, di Pilkada Luwu Timur tahun lalu, Irwan Bachri Syam berpaket dengan Andi Rio Patiwiri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur. Paslon ini didukung beberapa partai, dua diantaranya adalah Nasdem dan Demokrat.

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

Untuk diketahui, Andi Rio Patiwiri sendiri merupakan anak dari Andi Hatta Marakarma. Beliau saat ini merupakan legislator sulsel dari Partai Golkar serta mantan Bupati Luwu Timur dua periode. Jika saja nantinya, Andi Rio telah resmi menjadi Sekjend DPD Golkar Lutim, maka otomatis dia tidak lagi menjadi kader Demokrat. (*)

 

 

 

Inline Related :