Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 7 Mei 2024 21:45 WITA · Waktu Baca

Aksi Kemanusiaan Pewarta dan Diskominfo Lutim Bantu Korban Banjir Bandang Luwu


					Aksi Kemanusiaan Pewarta dan Diskominfo Lutim Bantu Korban Banjir Bandang Luwu Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Gabungan Pewarta Luwu Timur (Lutim) bekerjasama dengan IKP Diskominfo Lutim menggelar aksi kemanusiaan untuk membantu para korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu beberapa waktu lalu

Aksi Kemanusian bertajuk “Pray For Luwu” ini digelar dengan bentuk mengumpulkan dana di jalan di depan Pos Lantas Luwu Timur, Jalan Ratulangi untuk kemudian akan disalurkan ke korban bencana dalam bentuk uang tunai, sembako, perlengkapan balita dan banyak lagi bantuan lainnya.

” Kita sama-sama prihatin dengan bencana banjir bandang yang dialami saudara-saudara kita di beberapa wilayah di Kabupaten Luwu. Dan inilah salah satu wujud keprihatinan kami selain tentunya terus mendoakan para korban baik yang meninggal dunia mapun yang selamat,” Ujar pemimpin aksi, Nasrun Majid, Selasa (07/05/2024)

Dia menuturkan aksi ini digelar selama dua hari dari tanggal 7-8 Mei 2024.

” Selain teman-teman pewarta lutim dari berbagai media baik cetak maupun daring, kita juga bekerjasama dengan personil Bidang IKP Diskominfo Luwu Timur dalam penggalangan dana ini. Saya mengajak kepada teman-teman pewarta lainnya agar ikut dalam aksi ini,” Harapnya. (*)

 

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA