Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 15 Mei 2019 14:08 WITA · Waktu Baca

Akrabnya Polisi dan Ibu Bhayangkari Bukber Dengan Jamaah Masjid di Towuti


					Akrabnya Polisi dan Ibu Bhayangkari Bukber Dengan Jamaah Masjid di Towuti Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bulan Ramadhan dimana bulan yang penuh dengan berkah, bulan yang penuh dengan ampunan, bulan dimana orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan menolong sesama.

Setidaknya itu juga yang tergambar saat beberapa personil anggota kepolisian Polsek Towuti dan Ibu Bhayangkari buka bersama (bukber) dengan jamaah Masjid Al Fatihah yang berada di Jalan Sungai Cerekang Desa Langkea Raya Kecamatan Towuti, Rabu (15/05/19).

Jamaah Masjid yang kebanyakan anak remaja ini terlihat senang dengan kehadiran bapak-bapak polisi ditengah-tengah mereka. Sesekali beberapa personil kepolisian dan Ibu Bhyangkari terlihat berbincang penuh keakraban dengan jamaah Masjid sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Pukul 17.56 waktu setempat, waktu berbuka puasa pun tiba, ibu-ibu Bhyangkari dengan sibuk melayani para jamaah dengan menyediakan menu berbuka.

” Kami ingin dekat dengan masyarakat, kami ingin silaturahim yang telah tercipta tetap terjaga dengan baik sehingga baik kepolisian maupun masyarakat sama-sama saling bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat itu sendirim karena kami sadar kami tak bisa berbuat maksimal tanpa dukungan dari masyarakat,” Ujar Kapolsek Towuti, Iptu Eli Kendek yang tak hentinya berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tali silaturahim antar masyarakat yang satu dengan yang lainnya tanpa melihat perbedaan suku, agara, ras dan budaya. (Redaksi). 

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA