Menu

Mode Gelap
Direktur External CLM Salurkan Bantuan Tahap II di Luwu Pemkab Lutim Kirim Tim Tanggap Bencana Musibah Banjir di Kabupaten Luwu Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Para Korban Bencana di Beberapa Daerah di Sulsel Rangkaian HUT Lutim ke-21 sebagai Ajang Menguatkan Tali Silaturahmi FOTO : Kunker Kapolda Sulsel di Mapolres Luwu Timur Kunjungan Perdana di Luwu Timur, Kapolda Sulsel Apresiasi Pembangunan Mapolres Lutim

LUWU TIMUR · 8 Mar 2020 02:44 WITA · Waktu Baca

Latsispamkota Polres Lutim, Amankan Pemilukada 2020


					Latsispamkota Polres Lutim, Amankan Pemilukada 2020 Perbesar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk menjaga situasi kondisif jelang Pemilu Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Luwu Timur (Lutim) September mendatang, Personil kepolisian Polres Luwu Timur ditambah dari seluruh Polsek, Minggu ( 08/03/2020) melakukan pra Latihan Sistem Pengamanan Kota (Latsispamkota) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Puncak Indah Malili.

” Ini latihan perdana kita, puncaknya nanti hari Rabu (11/03.2020,red) mendatang,” Ujar Kasat Samapta Polres Lutim, AKP, Juddy Titalepta

Latihan yang disaksikan langsung oleh Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indratmoko tersebut mendatangkan instruktur dari Detasemen Latihan (Demlat) Direktorat Samapta Polda Sulsel sebanyak 4 orang.

” Latihan ini dalam rangka memaksimalkan pengamanan pemilu dari tindak-tindak yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi. Latihannya ada pengendalian massa yang melakukan unjuk rasa, pengamanan calon bupati atau wakil bupati dan bentuk-bentuk latihan lainnya,” Tambah mantan Kapolsek Wasuponda ini.

Latihan tersebut juga mendapat perhatian dari para pengendara yang lewat khususnya warga yang tinggal di sekitar Lapangan Merdeka.

” Tentunya kami mendukung langkah-langkah yang akan diambil pihak kepolisian untuk mengamankan jalannya pemilu nanti. Kami berharap, pemilu dapat berjalan sesuai harapan kita semua. Bravo kepolisian,” Tutur Rahman, salah seorang warga. (Red)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Direktur External CLM Salurkan Bantuan Tahap II di Luwu

5 Mei 2024 - 18:07 WITA

CLM

Pemkab Lutim Kirim Tim Tanggap Bencana Musibah Banjir di Kabupaten Luwu

4 Mei 2024 - 17:48 WITA

Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Para Korban Bencana di Beberapa Daerah di Sulsel

4 Mei 2024 - 17:44 WITA

Pray for Sulsel

Rangkaian HUT Lutim ke-21 sebagai Ajang Menguatkan Tali Silaturahmi

4 Mei 2024 - 17:38 WITA

HUT Lutim

FOTO : Kunker Kapolda Sulsel di Mapolres Luwu Timur

4 Mei 2024 - 17:16 WITA

Trending di KABAR PEMDA