Menu

Mode Gelap
Vale IGP Morowali Gelar Halalbihalal bersama Stakeholder Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ? Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

LUWU TIMUR · 21 Okt 2019 02:15 WITA · Waktu Baca

Kades Puncak Indah Ajak Tomas Bangun Desa Sambil Ngopi


					Kades Puncak Indah, Muh.Cakir Perbesar

Kades Puncak Indah, Muh.Cakir

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Membangun sebuah desa bukan hanya tanggung jawab pemerintah desa saja, namun perlu keterlibatan masyarakat, baik itu dalam memberikan masukan dan ide-ide maupun keterlibatan masyarakat secara langsung.

Untuk itu, sinergitas antara pemerintah desa dan masyarakat perlu untuk terus dimaksimalkan. Seperti itu juga harapan Kepala Desa (Kades) Puncak Indah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Muh.Cakir.

Bahkan Muh.Cakir telah menyediakan sebuah wadah yakni warkop milik BUMDes Puncak Indah. Dimana, warkop ini bisa dijadikan wadah untuk berbincang-bincang terkait pembangunan desa kedepan

” Yah, kami sediakan warkop. Ada kopi dan makanan ringannya. Pertama-pertama, kami gratiskan. Jadi saya mengundang kepada para tokoh masyarakat untuk kita bertukar pikiran, memberikan masukan kepada kami pemerintah untuk pembangunan desa Puncak Indah kedepan jadi lebih baik lagi. Kami pemerintah sangat terbuka soal itu,” Ungkap Cakir, Senin (21/10/19)

Menurutnya, pemerintah desa sendiri tak akan mampu berbuat yang terbaik tanpa adanya dukungan dan suport dari masyarakat itu juga. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan

2 Mei 2024 - 21:42 WITA

Perpustakaan

Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur

2 Mei 2024 - 20:14 WITA

Hardiknas

Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ?

2 Mei 2024 - 13:44 WITA

Akbar Leluasa

Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel

1 Mei 2024 - 20:04 WITA

Kajati Sulsel

Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

29 April 2024 - 10:32 WITA

Piala Asia
Trending di LUWU TIMUR