Menu

Mode Gelap
Dinas P2KB Lutim Gelar Genre Festival Bupati Lutim Ikut Sosialisasi Tahapan Pilkada di Makassar Sufriaty Budiman Hadiri Puncak peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 Bupati – Wakil Bupati Ikuti Prosesi Upacara Adat “Mattompang” Pusaka Tomoni Timur Siap Sukseskan Roadshow Budaya Pemkab Lutim Bahas Tindak Lanjut Kolaborasi UNHAS Melalui KKN Inovasi Daerah

LUWU TIMUR · 23 Jul 2019 14:27 WITA · Waktu Baca

Sekda Lutim : Didikan Anak Masa Depan Bangsa dan Negara


					Sekda Lutim : Didikan Anak Masa Depan Bangsa dan Negara Perbesar

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Anak merupakan pemimpin masa depan. Didikan anak oleh kedua orang tuanya, sangat berpengaruh terhadap perkembangan anak di masa mendatang.

Sebuah pepatah, ” Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohon “. Sifat dan perilaku orang tua biasanya akan turun ke anaknya. Namun demikian, didikanlah yang menentukan.

Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang berlangsung meriah di Lapangan Karebosi Makassar, Selasa (23/07/19). Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur, H. Bahri Suli mengungkapkan peranan anak di masa mendatang sangatlah penting.

” Hari ini kita menjadi pemimpin terhadap anak kita, esok dia pun akan menjadi seorang pemimpin, baik itu dalam keluarga maupun pemimpin dalam pemerintahan. Sedari dini kita wajib menyiapkan bekal terhadap mereka agar kelak mereka bisa menjadi manusia yang berguna bagi daerah, bangsa dan negara ini,” Pesan Sekda

Peringatan HAN ini, juga dihadiri Menteri  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise, Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Dr. Seto Muliadi dan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah selaku tuan rumah. (Red/Ikp)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas P2KB Lutim Gelar Genre Festival

18 Mei 2024 - 20:05 WITA

Genre Festival

Bupati Lutim Ikut Sosialisasi Tahapan Pilkada di Makassar

18 Mei 2024 - 19:50 WITA

Pemilu 2024

Sufriaty Budiman Hadiri Puncak peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024

18 Mei 2024 - 19:37 WITA

HKG

Bupati – Wakil Bupati Ikuti Prosesi Upacara Adat “Mattompang” Pusaka

18 Mei 2024 - 19:29 WITA

Mattompang

Tomoni Timur Siap Sukseskan Roadshow Budaya

18 Mei 2024 - 11:21 WITA

Roadshow Budaya
Trending di KABAR PEMDA