Menu

Mode Gelap
Vale IGP Morowali Gelar Halalbihalal bersama Stakeholder Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ? Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

LUWU TIMUR · 1 Jun 2019 13:55 WITA · Waktu Baca

Pencinta Alam Berbagi Takjil Buka Puasa di Wasuponda


					Pencinta Alam Berbagi Takjil Buka Puasa di Wasuponda Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Berbagai kegiatan amaliah di Bulan Ramadhan ini dilakukan berbagai komunitas di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). Salah satunya berbagi takjil atau menu berbuka puasa, baik yang dilakukan di panti-panti sosial, mendatangi warga secara langsung dan berbagi dengan warga khususnya para pengendara di jalan.

Seperti yang dilakukan, Generasi Muda Pencinta Alam Wasuponda Luwu Timur (Gempa Walutim) jumat kemarin. Yayank dan kawan-kawan terlihat turun ke jalan tepatnya di perempatan Kantor Camat Wasuponda Kecamatan Wasuponda untuk berbagi takjil dengan masyarakat yang melintas.

” Alhamdulilah, saya dan teman-teman Gempa Lutim dapat rejeki lebih dari Tuhan. Kami lalu bersepakat untuk patungan. Tidak ada salahnya jika kami berbagi dengan masyarakat khususnya di Wasuponda ini dengan berbagi takjil,” Ujar Faisal Studio, Koordinator Bidang Humas Gempa Walutim.

Menurutnya, melaksanakan kegiatan amaliah di bulan suci ramadhan dan meningkatkan semangat berbagi untuk anggota Gempa Walutim sangat penting adanya.

” Selama ini bukan hanya kegiatan mendaki gunung sebagai rutinitas kegiatan kami, pula berbagai acara bakti sosial (baksos) pun tak lupa kami lakukan. Dan saya bersyukur, semua anggota komunitas memiliki niat dan visi yang sama dimana kita memang ingin selalu dekat dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” Katanya lagi

Dia berharap, kegiatan berbagi takjil ini akan terus digalakkan pada tahun-tahun mendatang. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan

2 Mei 2024 - 21:42 WITA

Perpustakaan

Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur

2 Mei 2024 - 20:14 WITA

Hardiknas

Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ?

2 Mei 2024 - 13:44 WITA

Akbar Leluasa

Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel

1 Mei 2024 - 20:04 WITA

Kajati Sulsel

Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

29 April 2024 - 10:32 WITA

Piala Asia
Trending di LUWU TIMUR