Menu

Mode Gelap
Prinsip 3P Jadi Acuan PT Vale Wujudkan Transisi Energi yang Berkeadilan Jayadi Nas : Mari Bekerja Wujudkan Hal Yang Baik Pimpin Apel Pagi, Ini Tiga Penekanan Pjs Bupati Luwu Timur Pjs Ketua TP PKK Lutim : Tetap Lanjutkan Program-program yang Telah Direncanakan Millenial Tahu Pembangunan, Pilih Budiman – Akbar Karena Prestasi Bukan Cuan Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Jadi Program Unggulan Budiman-Akbar untuk Meningkatkan Ekonomi Luwu Timur

LUWU TIMUR · 25 Mei 2019 14:25 WITA

Di Bukber Polres Luwu Timur, Kapolres : Polisi Masih Siaga


					Di Bukber Polres Luwu Timur, Kapolres : Polisi Masih Siaga Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi

LUWU TIMUR,Timuronline – Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi menuturkan kondisi saat ini bagi Kepolisian Republik Indonesia masih dalam status siaga. Menurutnya, momentum buka bersama ini sangat tepat untuk mendoakan Negara Indonesia agar tetap dalam kondisi yang kondusif.

Meskipun Luwu Timur dalam kondisi aman, kata Leonardo, namun ia tetap mengingatkan agar seluruh jajarannya tetap waspada mengingat daerah ini memiliki banyak objek vital yang patut dijaga.

“Kita semua tetap harus waspada dan siaga menyikapi kondisi bangsa saat ini. Dan saya meminta agar semua elemen masyarakat Luwu Timur juga turut mendoakan bangsa kita agar segala situasi yang masih siaga ini bisa dilewati beberapa hari kedepan dalam kondisi aman dan damai,” ungkapnya saat membawakan sambutan dalam kegiatan Buka Bersama Polres Luwu Timur, Pemerintah serta Masyarakat Luwu Timur, Jumat kemarin

Dia memberikan apresiasi kepeda TNI, Pemerintah, pelaksana pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta seluruh elemen masyarakat Luwu Timur yang bersama-sama tetap menjaga keamanan dan kondisi yang kondusif hingga saat ini.

” Kami tak bisa berbuat banyak tanpa dukungan kita semua. Dan alhamdulilah, semunya bisa kita lewati dengan aman dan sangat kondusif,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Penulis

Lainnya

Jayadi Nas : Mari Bekerja Wujudkan Hal Yang Baik

8 Oktober 2024 - 12:32 WITA

Pimpin Apel Pagi, Ini Tiga Penekanan Pjs Bupati Luwu Timur

8 Oktober 2024 - 12:27 WITA

Pjs Ketua TP PKK Lutim : Tetap Lanjutkan Program-program yang Telah Direncanakan

8 Oktober 2024 - 12:22 WITA

Millenial Tahu Pembangunan, Pilih Budiman – Akbar Karena Prestasi Bukan Cuan

8 Oktober 2024 - 12:03 WITA

Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Jadi Program Unggulan Budiman-Akbar untuk Meningkatkan Ekonomi Luwu Timur

7 Oktober 2024 - 11:01 WITA

Staf Ahli Ekonomi Luwu Timu Sambut Baik FGD PT. Vale Indonesia

5 Oktober 2024 - 18:05 WITA

Sinergitas Bawaslu dan Pemda Luwu Timur Perkuat Pengawasan Pilkada 2024

5 Oktober 2024 - 17:41 WITA

Trending di KABAR PEMDA