Menu

Mode Gelap
Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program Sapa Warga Tarabbi, Mahading Tegaskan Budiman Tidak Umbar Janji Tapi Beri Bukti

LUWU TIMUR

Sapa Warga Tarabbi, Mahading Tegaskan Budiman Tidak Umbar Janji Tapi Beri Bukti

badge-check


					Sapa Warga Tarabbi, Mahading Tegaskan Budiman Tidak Umbar Janji Tapi Beri Bukti Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline –  Tim pemenangan pasangan bupati dan wakil bupati Luwu Timur, Budiman-Mochammad Akbar Andi Leluasa, Mahading mengajak masyarakat untuk bijak dalam memilih calon pemimpin lima tahun kedepan.

Sebab katanya, banyak kandidat kepala daerah yang hanya mampu berjanji, tanpa melakukan analisa program yang mereka janjikan. Sehingga setelah terpilih mereka tidak dapat merealisasikan janji politiknya.

Itu disampaikan Mahading saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan masyarakat Desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Kamis 17 Oktober 2024.

“Kalau mauki pilih pemimpin lihat tiga hal, pertama jangan percaya apa yang mereka katakan, kedua jangan percaya apa yang mereka janjikan dan terakhir lihatki apa yang mereka lakukan,” katanya.

Menurutnya, banyak kandidat yang hanya menebar janji manis untuk mendapat simpati masyarakat, sehingga bisa mendulang suara yang tinggi, tanpa memikirkan janji yang mereka lontarkan bisa terealisasikan.

Bahkanya katanya, beberapa kandidat kepala daerah dalam menyusun program lebih mengedepankan belanja tanpa mempertimbangkan dan memperhatikan pendapatan daerah.

“Ada kandidat yang taunya hanya menghabiskan anggaran, jadi semua hal dia janjikan tanpa mempertimbangkan regulasi yang ada,” ujarnya.

“Nah kalau pak Budiman ini, apa yang beliau bisa lakukan itu juga yang dijanjikan ke masyarakat, sehingga seluruh program yang bisa dilaksanakan,” jelas Mahading.

Beberapa program yang telah dilaksanakan Budiman yakni, pembangunan stadion dan Islamic Center. Program ini di masa pemerintahan sebelum sempat mandek dan tidak terlaksana.

Kemudian, pembangunan kawasan industri di Pongkeru dan Lampia untuk menunjang peningkatan penyerapan tenaga kerja di Luwu Timur.

Penyediaan akses perguruan tinggi dan pendidikan vokasi untuk menunjang kualitas angkatan kerja. (*)

Lainnya

Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik

18 Oktober 2024 - 09:44 WIB

Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur

18 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada

18 Oktober 2024 - 09:08 WIB

DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan

18 Oktober 2024 - 08:57 WIB

Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program

17 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Trending LUWU TIMUR