Menu

Mode Gelap
Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program Sapa Warga Tarabbi, Mahading Tegaskan Budiman Tidak Umbar Janji Tapi Beri Bukti

LUWU TIMUR

Warga Kalaena : Program Pupuk Gratis Budiman – Akbar Sesuai Regulasi

badge-check


					Warga Kalaena : Program Pupuk Gratis Budiman – Akbar Sesuai Regulasi Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Kalaena, Putu Sudiasa mengungkapkan program Pupuk Gratis dan Lapangan Kerja Paslon Budiman – Akbar diyakini akan menjadi ujung tombak peningkatan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur.

Menurutnya, program tersebut sangat pro kepada masyarakat dan telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Luwu Timur

” Saya melihat dan saya mencermati apa yang sudah dilakukan Budiman – Akbar dan apa yang hendak dilaksanalkannnya melalui program visi misi, itu sangat relevan, bisa diterima akal sehat, sesuai regulasi yang ada. Makanya saya meyakini program ini akan menjadi barometer peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Ujar Putu saat menerima kunjungan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, M. Akbar Andi Leluasa di Desa Kalaena Kiri, Kecamatan Kalaena, Rabu (16/10/2024)

Dia menambahkan, program itu tentu akan di support 17 anggota DPRD Luwu Timur dari partai pengusul Paslon Budiman – Akbar

” Jika eksekutif dan legislatif sudah bersepakat, maka pasti program tersebut akan berjalan,” Katanya

” Kami di Kalaena tidak punya wakil yang duduk di DPRD, jadi kami menjadikan Budiman – Akbar sebagai wakil kami yang bisa menyerap aspirasi. Meskipun kami tahu Budiman – Akbar lagi cuti. Tapi tetap masih pemimpin kami. ” Tambahnya (*)

Lainnya

Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik

18 Oktober 2024 - 09:44 WIB

Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur

18 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada

18 Oktober 2024 - 09:08 WIB

DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan

18 Oktober 2024 - 08:57 WIB

Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program

17 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Trending LUWU TIMUR