Menu

Mode Gelap
Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program Sapa Warga Tarabbi, Mahading Tegaskan Budiman Tidak Umbar Janji Tapi Beri Bukti

LUWU TIMUR

Jayadi Nas Harap Peserta Pilkada Jaga Perdamaian

badge-check


					Jayadi Nas Harap Peserta Pilkada Jaga Perdamaian Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Pjs. Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas bersama unsur Forkopimda Lutim melakukan kunjungan ke posko-posko tim pemenangan peserta Pilkada Lutim tahun 2024, Selasa (15/10/2024).

Posko pertama yang dikunjungi ialah tim pemenangan cabup cawabup nomor urut 2, Budiman Akbar, kedatangan rombongan disambut oleh Calon Wabup, Mochammad Akbar Andi Leluasa.

Selanjutnya, rombongan bergeser ke posko cabup dan cawabup nomor 1, Isrullah Usman, yang disambut langsung oleh Cabup Isrullah Ahmad dan Cawabup Usman Sadik.

Kunjungan terakhir rombongan Pjs. Bupati berakhir di posko nomor urut 3, Ibas Puspa dan disambut langsung oleh Cawabup, Hj. Puspawati.

Jayadi Nas menjelaskan, kunjungan ini telah direncanakan beberapa hari yang lalu untuk bersilaturahmi kepada para peserta pemilihan kepala dan wakil kepala daerah bersama dengan tim-timnya.

” Tujuannya adalah untuk menunjukkan bahwa kita semua ini kompak, bekerjasama dan memberikan pelayanan yang sama pada setiap calon Bupati dan Wakil Bupati,” imbuhnya. (*)

 

Lainnya

Emak-Emak Balantang : Ngapain Pikir Calon Lain, Budiman – Akbar Masih Yang Terbaik

18 Oktober 2024 - 09:44 WIB

Wakil Ketua II DPRD Lutim : Kuatnya Sinergitas DPRD dan Polres Luwu Timur

18 Oktober 2024 - 09:23 WIB

Siddiq Berikan Apresiasi Polres Lutim Jaga Keamanan Jelang Pilkada

18 Oktober 2024 - 09:08 WIB

DPRD Lutim Siap Dukung Polres Lutim Dalam Menunjang Keamanan

18 Oktober 2024 - 08:57 WIB

Warga Tarabbi Percaya Budiman – Akbar Mampu Realisasikan Program

17 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Trending LUWU TIMUR