Menu

Mode Gelap
Jayadi Nas : Kita Ingin Memberikan Pelayanan “Trusted Goverment” Munir Razak All Out Dukung Budiman – Akbar : Jangan Tegur, Pecat Saya Dari Hanura Pembangunan Lapangan Futsal Desa Baruga Tahap 1 Rampung, Warga : Terima Kasih CLM Bupati Luwu Timur Resmikan Kantor Desa Jalajja Akrabnya Budiman dan Bangkit Foto Bareng, Layaknya Anak Bapak Pengukuhan Tim Budiman – Akbar Kecamatan Angkona, Warga Menyemut

LUWU TIMUR · 20 Mei 2024 10:50 WITA

Penutupan Kajati Sulsel Cup, Wabup Akbar Harap Begini


					Penutupan Kajati Sulsel Cup, Wabup Akbar Harap Begini Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Bupati Luwu Timur, Akbar Andi Leluasa mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur atas terselenggaranya Turnamen Sepakbola Usia 10, 13 dan 16 Tahun Kajati Sulsel Cup I di Luwu Timur

” Kami berterimakasih atas inisiasi Kejaksaan Tinggi Sulsel dalam memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda di Luwu Timur untuk mengembangkan potensi dan prestasi dibidang Sepakbola sejak dini serta menjadi pengalaman berharga di masa yang akan datang. Kami berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan talenta muda di bumi batara guru,” Ucap Akbar saat menghadiri penutupan turnamen tersebut, Minggu (19/05/2024) di Stadion Andi hasan Opu To Hatta

Kajari Luwu Timur, Yadin selaku inisiator pelaksanaan Turnamen melaporkan bahwa, kegiatan ini diikuti oleh 38 Tim, yaitu Kelompok U-10 sebanyak 10 Tim, Kelompok U-13 sebanyak 16 Tim dan Kelompok U-16 sebanyak 12 Tim.

Sementara itu, Kajati Sulsel, Agus Salim menyampaikan, Jaksa Agung senantiasa berpesan kepada jajarannya agar memastikan kejaksaan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, termasuk hari ini Kejaksaan hadir untuk melakukan pembinaan generasi muda dalam turnamen Sepak Bola Kajati Sulsel Cup I 2024.

Menurut Kajati Sulsel, sepakbola ini mengajarkan kita pentingnya kebersamaan, olehnya itu, lakukanlah pertandingan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dan diakhiri dengan prestasi.

“Pembinaan Sepak Bola Usia Dini harus menjadi prioritas yang dilakukan pemerintah dan stakeholders terkait, jika ingin memperbaiki prestasi olah raga sepak bola Indonesia di masa depan. Tanpa ada regenerasi dan pembinaan terhadap sepak bola usia dini, maka sulit untuk melahirkan para talenta yang siap memperkuat timnas di masa yang akan datang,” ucapnya.

“Selamat kepada Tim yang telah meraih juara, jangan berpuas diri dan bagi tim yang kalah teruslah berlatih, yakinlah bahwa kekalahan itu merupakan keberhasilan yang tertunda,” tutup Agus Salim. (*)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jayadi Nas : Kita Ingin Memberikan Pelayanan “Trusted Goverment”

26 September 2024 - 17:24 WITA

Munir Razak All Out Dukung Budiman – Akbar : Jangan Tegur, Pecat Saya Dari Hanura

26 September 2024 - 17:00 WITA

Bupati Luwu Timur Resmikan Kantor Desa Jalajja

24 September 2024 - 16:50 WITA

Akrabnya Budiman dan Bangkit Foto Bareng, Layaknya Anak Bapak

24 September 2024 - 09:43 WITA

Pengukuhan Tim Budiman – Akbar Kecamatan Angkona, Warga Menyemut

23 September 2024 - 20:18 WITA

Trending di LUWU TIMUR