Menu

Mode Gelap
Wabup Lutim Apresiasi Kajari Lutim Gelar Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I Agus Melas : Kejuaraan Sepakbola Kajati Cup Wujud Nyata Dukungan Perkembangan Sepakbola di Lutim Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I Korban Tenggelam di Sungai Pawosoi Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, PT Vale Luncurkan Program Pengembangan Kualitas Pendidikan se-Loeha Raya Gelar Bimbingan Belajar, PT Vale Dorong Peningkatan Kualitas Pendidikan Generasi Muda Loeha Raya

LUWU TIMUR · 7 Agu 2023 10:48 WITA · Waktu Baca

Semarak Hari Jadi Desa Balantang ke-26, Ketua TP-PKK Salut Koordinasi Tetap Terjaga


					Semarak Hari Jadi Desa Balantang ke-26, Ketua TP-PKK Salut Koordinasi Tetap Terjaga Perbesar

LUWU TIMUR, Timuronline – Untuk pertama kalinya, Desa Balantang, Kecamatan Malili rayakan hari jadi ke-26. Serangkaian kegiatan telah dilaksanakan dan puncaknya berlangsung, Minggu (06/08/2023) di pelataran Lapangan Sepak Bola.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman berkesempatan menghadiri kegiatan ini bersama Camat Malili, Nasir yang juga Pelaksana Tugas (Plt) Kades Balantang , tokoh masyarakat, pemuda, organisasi desa, para kepala dusun hingga beberapa mantan kepala desa Balantang.

Dalam sambutannya, Hj. Sufriaty mengaku bangga dan salut atas koordinasi yang berjalan selama ini antara pemerintah desa, masyarakat dan juga dengan Mahasiswa KKN-T 101 Unhas.

” Sebagai perwakilan dari pemerintah daerah Kabupaten Luwu Timur, saya selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Lutim sangat terharu dan bangga begitu meriah dan kreatif nya kolaborasi Pemerintahan Desa Balantang dengan Mahasiswa KKN-T 101 Unhas yang melaksanakan kegiatan semarak hari jadi Pemerintahan Desa Balantang yang ke 26 pertama kali di laksanakan di tahun 2023 berlangsung sederhana tetapi sangat meriah pada malam hari ini,” kata Sufriaty.

Dalam kesempatan yang sama, Nasir mengungkapkan Desa balantang sendiri telah meraih beberapa penghargaan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir

” Peraihan berbagai penghargaan yang telah diperoleh Desa Balantang membuktikan bahwa masyarakat nya yang sangat mendukung program pemerintah daerah, terjalin kerjasama dan dukungan yang baik sehingga dapat meraih berbagai penghargaan baik tingkat kabupaten maupun provinsi. Hal ini menunjukkan pondasi yang baik untuk membangun generasi selanjutnya,” tandas  Nasir. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Lutim Apresiasi Kajari Lutim Gelar Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I

10 Mei 2024 - 20:34 WITA

Kajati Cup

Agus Melas : Kejuaraan Sepakbola Kajati Cup Wujud Nyata Dukungan Perkembangan Sepakbola di Lutim

10 Mei 2024 - 20:11 WITA

KONI Luwu Timur

Kajari Lutim Buka Kejuaraan Sepakbola Kajati Sulsel Cup I

10 Mei 2024 - 19:54 WITA

Kajati Cup

Korban Tenggelam di Sungai Pawosoi Ditemukan Tak Bernyawa, Keluarga Histeris

10 Mei 2024 - 19:01 WITA

warga tenggelam

Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, PT Vale Luncurkan Program Pengembangan Kualitas Pendidikan se-Loeha Raya

10 Mei 2024 - 18:44 WITA

Vale Indonesia
Trending di LUWU TIMUR