Menu

Mode Gelap
Vale IGP Morowali Gelar Halalbihalal bersama Stakeholder Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ? Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

LUWU TIMUR · 4 Apr 2023 22:14 WITA · Waktu Baca

Fraksi PDIP Akui Pemerintahan Budiman Berhasil


					Fraksi PDIP Akui Pemerintahan Budiman Berhasil Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – DPRD Luwu Timur menggelar Rapat Paripurna Pandangan Fraksi terkait LKPJ Bupati Luwu Timur tahun anggaran 2022, Selasa (04/04/2023).

Dalam paripurna ini, Fraksi PDIP melalui juru bicaranya, Efraem mengungkapkan jalannya roda pemerintahan di tangan Bupati, H.Budiman semakin baik.  Pencapaian pembangunan daerah jauh lebih meningkat.

Menurutnya, berdasarkan visi dan misi pemerintah Luwu Timur salah satunya meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan sosial masyarakat yang berbasis sumber daya dan didukung oleh disabilitas keamanan wilayah dan nilai -nilai budaya, itu sudah berhasil.

” Dapat dilihat bahwa Luwu Timur dalam meningkatkan kualitas manusia berdaya sebagai sasaran pertama dan meningkatkan kualitas pembangunan desa yang merata dan berkelanjutan sebagai sasaran serta meningkatkan pemberdayaan gender sebagai sasaran ketiga,” Ungkapnya

Ini dapat dilihat pula dengan agenda anggaran Beasiswa, program BKK, 1 Miliar Satu Desa dan peningkatan kapasitas perempuan utamanya PKK mulai kabupaten sampai ke Desa .

Selanjutnya , mengembangkan perekonomian daerah, yang berdaya saing dan berjejaring luas , point ini singkron dengan meningkatnya realisasi investasi dan meningkatknya pertumbuhan sektor unggulan daerah , serta terbukanya lapangan kerja . serta meningkatnya kebijakan investasi di 2022 disektor pertambangan , perkebunan, perikananan sebagainya. (*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan

2 Mei 2024 - 21:42 WITA

Perpustakaan

Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur

2 Mei 2024 - 20:14 WITA

Hardiknas

Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ?

2 Mei 2024 - 13:44 WITA

Akbar Leluasa

Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel

1 Mei 2024 - 20:04 WITA

Kajati Sulsel

Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

29 April 2024 - 10:32 WITA

Piala Asia
Trending di LUWU TIMUR