Menu

Mode Gelap
Vale IGP Morowali Gelar Halalbihalal bersama Stakeholder Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ? Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

LUWU TIMUR · 3 Mei 2021 15:31 WITA · Waktu Baca

Makna HUT Lutim Ke-18 Bagi Wakil Ketua DPRD Lutim


					Makna HUT Lutim Ke-18 Bagi Wakil Ketua DPRD Lutim Perbesar

[metaslider id=11434]

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur yang juga duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, Muh. Siddiq BM mengatakan momentum Hari Jadi Kabupaten Luwu Timur yanh ke-18 tahun 2021 ini diharapkan mampu berjalan dengan baik dibawah kepemimpinan H.Budiman.

” Kita berharap kedepan pemerintahan ini berjalan sesuai tat kelola pemerintahan yang baik. Tentu saja itu akan menjadi tolak ukur untuk memajukan daerah ini,” Kata Siddiq di sela-sela Peringatan HUT Luwu Timur ke-18 yang digelar secara Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Luwu Timur, Senin (03/05/2021)

Lanjut Legislator Nasdem ini mengungkapkan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi DPRD Luwu Timur, dapat kembali melaksanakan paripurna istimewa meskipun dimasa pandemi Corona. 

 

” Kalau tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT Lutim kita selenggarakan di lapangan terbuka dengan tentunya lebih mewah, kali ini sederhana saja karena memang kondisi yang memaksa,” Katanya

Menurutnya, sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan yaitu Luwu Timur berkelanjutan yang lebih maju berlandaskan nilai agama dan budaya, maka sudah sepantasnya pemerintahan ini kedepan mampu menghadirkan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik sesuai dengan prinsip dan tata kelola pemerintahan yang baik. (Red)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Pekan Perpustakaan, Sufriaty : Support Anak-Anak Kita dalam Mencari Ilmu Pengetahuan

2 Mei 2024 - 21:42 WITA

Perpustakaan

Pemkab Lutim Gelar Hardiknas di Tomoni Timur

2 Mei 2024 - 20:14 WITA

Hardiknas

Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ?

2 Mei 2024 - 13:44 WITA

Akbar Leluasa

Didampingi Anggota DPRD dan Jajaran Pemda Lutim, Budiman Silaturahmi ke Kejati Sulsel

1 Mei 2024 - 20:04 WITA

Kajati Sulsel

Semifinal Piala Asia U23, Bupati Lutim Ajak Warga Doakan Timnas, Kapolres Yakin Timnas Menang

29 April 2024 - 10:32 WITA

Piala Asia
Trending di LUWU TIMUR