WIZ Lutim Salurkan Bantuan ke Warga Lumpuh di Atue

oleh -14 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Program berbagi berkah Jum’at merupakan program rutin dari Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Tak terkecuali pada Jumat (11/09/2020) lalu.

Adalah Kakek Sampir (70 Tahun) berkesempatan menerima bantuan langsung. Kakek Sampir yang tinggal di Desa Atue Kecamatan Malili bersama istri tercinta, Tukiyem (60 Tahun) tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat relawan dari Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur mengunjungi rumahnya sembari menyerahkan bantuan sembako.

” Bantuan ini sangat berharga bagi saya dan istri saya. Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan ini. Semoga amal ibadah dan rejeki yang lapang selalu bersama kita,” Ucap Kakek Sampir bersyukur.

Perlu diketahui, Kakek Sampir mengalami lumpuh setelah beberapa tahun lalu terjatuh dan kakinya terbentur pintu mobil angkot.

Untuk para dermawan yang ingin berbagi, dapat menyerahkan bantuan ke Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur melalui  transfer donasi melalui BNI Syariah no rek 0950490388 a.n Wahdah Inspirasi Zakat Luwu Timur atau telepon ke nomor 081241900489.

Mari berbagi untuk sesama (Red)

BACA JUGA :  Cegah Penularan Covid 19, Mahasiswa KKN UNM Bagi Masker di Angkona