Wartawan Usulkan Jubir, Bupati : Itu Penting

oleh -3 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd/

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.Budiman menilai keberadaan Juru Bicara (Jubir) dalam sebuah pemerintahan itu penting. Selain sebagai perpanjangan informasi bagi pemerintah khususnya mengenai kebijakan-kebijakan dan kegiatan organisasinya kepada publik pula mempermudah akses bagi para pewarta dalam mendapatkan informasi

” Jubir ini penting. Saya sebagai Bupati tentu punya kegiatan yang padat, jadi biasa kalau teman-teman media yang nelpon mungkin minta konfirmasi, saya biasa tak angkat karena mungkin lagi rapat dan sebagainya. Jadi saya minta kepada kadis kominfo agar usulan ini bisa ditindaklanjuti. Sekali lagi ini penting,” Kata Bupati Budiman menjawab usulan dari salah seorang jurnalis saat kegiatan Media Gathering yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Luwu Timur dengan para awak media, Sabtu (26/06/2021) di Aula Rapat Wisma Golden House, Puncak Indah.

BACA JUGA :  Serang Balik, SF Lapor Dugaan Pencemaran Nama Baik ke Polda Sulsel

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Budiman juga menjawab seluruh usulan dan pertanyaan dari para awak media yang merupakan mitra kerja Pemda Luwu Timur.

” Saya minta kepada teman-teman media, berikan sumbangsi terhadap pembangunan di daerah ini setidaknya berikan saran dan masukan kepada kami demi terwujudnya pembangunan yang kita inginkan bersama-sama. Jika ada kritikan, sampaikan dan jangan takut, tentu kritikan itu berdasarkan data yang akurat supaya kita juga tidak keliru dalam menindaklanjutinya,” harapnya

” Yang ingin saya katakan adalah, bagaimana kemitraan ini tetap berjalan baik. Kami pemerintah sebagai eksekutor, pers menindaklanjutinya dengan sebuah informasi yang edukatif dan mencerdaskan masyarakat,” Ujarnya.

Kegiatan Media Gathering yang juga dihadiri oleh Anggota DPRD Luwu Timur, Mahading serta kepala Dinas Kominfo, Masdin, Kepala Bidang IKP dan seluruh jajarannya tersebut berlangsung dalam suasanan penuh keakraban. Kegiatan diakhiri dengan foto bareng. (Red)

BACA JUGA :  Mantan Wakapolres Lutim Tutup Usia