Warga Nilai Husler Pemimpin Yang Selalu Ingin Dekat Dengan Rakyat

oleh -9 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR, TimurOnline – Sejak Luwu Timur terbentuk 2003 silam, sudah ada dua figur yang dipercaya rakyat menjadi seorang Bupati.

Salah satunya H. Muh. Thorig Husler. Beliau dipercaya menjadi pemimpin di Bumi Batara Guru ( Julukan Luwu Timur, red) dalam pemilihan tahun 2015 dan memulai masa pengabdian Tahun 2016 lalu hingga berakhir tahun 2021 mendatang.

Saat ini, Husler (demikian dirinya biasa disapa) menjalani proses cuti sebagai Bupati karena ia juga merupakan calon Bupati Luwu Timur masa bakti 2021 – 2026.

Selama kepemimpinannya, Husler dinilai pemimpin yang selalu ingin dekat dengan masyarakat. Hadir ditengah-tengah masyarakat baik dalam suasana suka maupun berduka.

” Kita itu butuh pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat. Menyampaikan keluh kesah secara langsung, selanjutnya dia memperjuangkan apa yang menjadi harapan kita bersama. Semua itu ada di diri Husler. Apapun dan dimana pun, selagi kita butuh, pak Husler selalu ada, ini bukan dibuat-buat apalagi untuk cari muka, namun begitulah sifat beliau adanya. Kita butuh pemimpin yang punya karakteristik seperti beliau,” Ungkap Muh. Saleh, warga Malili, Rabu (07/10/2020).

Apalagi kata Saleh, Husler kembali menjadi calon Bupati didampingi H. Budiman yang merupakan warga asli Malili.

” Diluar pak Budi sebagai asli lokal, beliau setahu saya orang cerdas dan memiliki pengalaman pemerintahan. Nah, saat ini mereka berpaket. Yah, satu kata , pas.” Ujarnya

Dia berharap kepada seluruh warga Luwu Timur agar tak salah memilih pemimpin pada pemilu mendatang

” Satu suara saja sangat menentukan masa depan Luwu Timur. Pilihan itu ke siapa ? Yah sudah jelas Husler – Budiman bukan yang lain. Cari yang berpengalaman bukan yang cari aman,” Pungkasnya. (Red)

BACA JUGA :  Lutim Dicanangkan Sebagai Kawasan Siaga Bencana Oleh Gubernur Sulsel