Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Warga Malili Minta Pemerintah Fokus Selesaikan Visi Misi, Jangan Terpengaruh Isu Medsos

Kamis, 28 November 2019 | 4:23 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 120

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintahan H.M.Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) baru akan berakhir awal tahun 2021 mendatang, namun Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar tahun 2020. Hal ini sedikit berpengaruh terhadap jalannya roda pemerintahan yang masih menyisahlan beberapa pekerjaan yang belum terselesaikan.

Salah satu contohnya, di media sosial Facebook, para tim, sahabat dan kerabat kedua pemimpin di Bumi Batara Guru ini sudah saling mengklaim bahwasanya kedua figur ini akan saling berhadapan di Pilkada serentak nantinya, bahkanb ada pula yang meminta mereka untuk kembali berpasangan.

” Saya lihat di media sosial beberapa bulan terakhir, fokus kita hanyalah Pilkada. Padahal kita tahu, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati masih kurang lebih dua tahun lagi. Harusnya kita warga tak hentinya terus memberikan dukungan, saran dan masukan agar pemimpin kita ini bisa menyelesaikan tugas mereka hingga akhir periode. Bukan justru kita sibuk urus pilkada yang sebenarnya kita sendiri belum tahu apa endingnya ini,” Sesal Kaso Noer, salah seorang Tokoh Masyarakat Desa Balantang, Kecamatan Malili, Kamis (28/11/19)

Pesan Kaso, baik kepada Bapak Bupati maupun Wakil Bupati, jangan terpengaruh terhadap isu-isu atau kabar yang berkembang khususnya di media sosial.

” Kami warga tentunya akan selalu memberikan suport atau dukungan kepada mereka berdua dalam menyelesaikan seluruh program yang telah mereka canangkan sejak awal pemerintahan ini. Tentu pula pemerintah kita ini tidak alergi atas segala saran dan masukan demi untuk pembangunan Luwu Timur ke depan,” Harapnya. (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas