Warga Mahalona ke Husler : Kami Bersikap Karena Fakta di Lapangan

oleh -18 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Calon Bupati Luwu Timur, H.M.Thoriq Husler , menggelar kampanye dialogis di Desa Buangin Kecamatan Towuti, Minggu (27/09/2020).

Dalam kampanye yang tetap menjunjung protokel kesehatan tersebut, beberapa tokoh masyarakat merasa optimis akan memenangkan pasangan Husler-Budiman di Mahalona raya khususnya di Desa Buangin tersebut.

” In Shaa Allah kita optimis, kita bisa menang 80 persen di desa Buangin ini. Mengejar kesempurnaan tidak mungkin kita raih, tapi mewujudkan mimpi Luwu Timur dalam bingkai Mahalona raya telah kami rasakan. Kami berani bersikap karena fakta yang kami lihat. Masyarakat merasakan keberhasilan pembangunan itu,” Ungkap Amirullah, Koordinator Pemenangan Husler – Budiman Desa Buangin dalam sambutannya

Sementara itu, dalam kampanye dialogis yang dihadiri anggota dewan partai pengusung Husler-Budiman yakni H.Usman Sadik, Abduh, serta Aripin, Husler mengungkapkan komitmennya akan mewujudkan aspirasi yang telah disampaikan warga.

” Saya mendengar banyak aspirasi yang masuk. Saya katakan, semua itu bisa kita laksanakan asalkan kita tetap menjaga persatuan kita khususnya di Mahalona raya ini,” Tegas Husler

Kampanye dialogis di wilayah Mahalona raya ini berlangsung di tiga titik. Titik pertama di  Desa Buangin Sp3 Mahalona,kedua di Desa Kalosi Sp2 dan ketiga di Desa Mahalona Sp4.

Perlu diketahui, kampanye Husler-Budiman bertemakan “Husler-Budiman Menyapa Desa”. Tema ini diambil sebagai wujud pasangan ini yang ingin menemui langsung masyarakat, hadir di tengah-tengah mereka dan mendengar langsung aspirasi mereka. (Red)

 

BACA JUGA :  Tripika Wotu Kembali Bagikan Masker Gratis Dengan Melibatkan Mahasiswa