Warga Lakawali Pantai Ditangkap Bawa Sabu Di Salah Satu Wisma di Malili

oleh -1.120 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Seorang pria asal Dusun Poreang Desa Lakawali Pantai Kecamatan Malili bernama Kahar alias Bapak Salsa, tak berkutik saat beberapa personil Satres Narkoba Polres Luwu Timur menggeledahnya dan ditemukan 3 (tiga) sachet yang diduga narkotika jenis sabu ditubuhnya.

Kahar ditangkap, Sabtu lalu saat berada di depan salah satu wisma atau penginapan di wilayah Malili. Diduga pria yang berumur 33 tahun ini akan mengkomsumsi sabu di dalam wisma  bersama seorang gadis yang masih dalam pencarian.

” Berdasarkan informasi dari informan bahwa di salah satu wisma yang berada di Desa Puncak Indah Kecamatan Malili akan dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu oleh pelaku dengan teman wanitanya. Tim langsung bergerak ke TKP. Saat pelaku sudah berada di wisma yang dimaksud, kami cegat dan lakukan penggeledahan. Kami temukan barang bukti sabu,” Terang Kasatres Narkoba Polres Lutim, AKP. Joddy, Selasa (17/11/2020).

Selain sabu, polisi juga menemukan 1 (satu) set alat hisap yang diduga akan dipergunakan pelaku untuk menghisap sabu.

” Pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Luwu Timur dan tengah menjalani pemeriksaan lanjutan,” Tutupnya (Red)

BACA JUGA :  SMP IT Wahdah Islamiyyah Mulai Dibangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *