Warga Harapan Malili : Budiman Layak Dampingi Husler

oleh -4 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Warga Desa Harapan Kecamatan Malili menaruh harapan besar kepada H.Budiman sebagai calon Wakil Bupati Luwu Timur mendampingi H.M.Thorig Husler dalam pilkada 9 desember 2020 mendatang.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat di wilayah tersebut, Usman Bangge, dirinya mengenal sosok H.Budiman melalui mendiang ayahnya bernama Hakim.

” Bapaknya Seki (nama kecil Budiman) itu saya kenal sekali, waktu beliau menjabat kepala desa Malili, almarhum dikenal sebagai pemimpin yang amanah dan adil, orangnya sangat baik dan bermasyarakat. Harapan saya semoga anaknya ini (Budiman,red) jika diberi amanah oleh masyarakat Luwu Timur Insya Allah akan mengikuti jejak almarhum Bapaknya”. Kata Usman yang biasa juga disapa Ambe Hanna ini,” Jumat kemarin.

Senada datang dari tokoh masyarakat lainnya, A.Sunir. Menurutnya, sebuah kebanggaan masyarakat Malili khususnya Desa Harapan melihat ada sosok putra asli Malili yang akan menjadi calon pemimpin di daerah ini.

” Saya sangat bangga karena ada putra Lampia (Desa Harapan) yang bisa mendampingi Husler, apalagi Pak Budiman itu memang berpengalaman dan pantas menjadi Wakil Bupati. Sebagai orang Malili, orang Lampia jelas saya senang sekali”. Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Putra mendiang Andi Hasan Opu To Hatta, Andi Murphy yang didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Husler-Budiman untuk wilayah Kecamatan Malili yang hadir dalam kampanye dialogis tersebut mengungkapkan, dari segi kemampuan dan pengalaman paslon Husler-Budiman dinilai paling pantas memimpin Luwu Timur 5 tahun kedepan.

” Saya ini mantan pejabat, jadi saya tahu kemampuan yang dimiliki Pak Husler dan Pak Budi. Nah, inilah yang menjadi dasar kenapa saya terlibat dalam proses pilkada ini. Saya merasa bertanggung jawab atas keberlanjutan pembangunan daerah ini karena itu pesan almarhum orangtua saya,” Kata pria yang akrab disapa Opu Lahong ini.

BACA JUGA :  Kunjungan Gubernur Sulsel Dilima Desa Seberang Danau Towuti

” Ijinkan saya mengabdikan diri untuk masyarakat Luwu Timur terkhusus di Lampia ini. Ini juga menjadi pesan bapak saya yang dikebumikan di desa ini,” Ungkap Budiman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *