Warga Desa Bahari 82 Persen Sudah Vaksin

oleh -12 views
Warga Desa Bahari 82 Persen Sudah Vaksin

LUWU TIMUR,Timuronline – Pemerintah Kecamatan Wotu bersama pihak terkait seperti TNI dan Polri terus memaksimalkan upaya vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat.

Berbagai upaya mulai himbauan kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi hingga melakukan vaksinasi itu sendiri langsung ke masyarakat.

Dari data yang diperoleh media ini, salah satu desa di Kecamatan Wotu yakni Desa Bahari tercatat sebagai desa tertinggi vaksinasi setidaknya hingga hari ini

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

Baca Juga :

https://timur-online.com/vale-pertahankan-komitmen-majukan-mutu-pendidikan-di-luwu-timur/

” Alhamdulillah, ini semua bisa mencapai angka yang memuaskan karena masyarakat desa Bahari sadar betul akan pentingnya Vaksin, disamping itu juga karena dukungan pemerintah kecamatan, TNI-Polri, petugas kesehatan Puskesmas Wotu dan Satpol-PP yang tidak mengenal lelah”,Ujar Kades Bahari, Baso Pangerang membeberkan bahwa di wilayahnya sudah 82 persen warga yang telah melakukan vaksin.

Artikel Lainnya :  Jaga Kelestarian Bumi, Vale Uji Coba Mobil Listrik

Menurut Baso seperti dikutip media ini dari laman Eksposdemokrasi, jika pencapaian tersebut karena tingkat kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin, dan tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholder.

” Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat,” Katanya lagi, Selasa (14/12/2021)

Artikel Lainnya :  Pemda, Vale dan BUMD Kerjasama Pengelolaan Converter Slag

Dia tetap berharap, kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin baik dosis 1 dan 2 agar segera melakukan vaksinasi

” Ini demi kita semua dan untuk mendukung upaya pemerintah memerangi covid-19 ini. Semoga secepatnya covid ini bisa hilang sehingga kita bisa menjalani kehidupan ini seperti sedia kala,” Harapnya (Red)

Inline Related :