Warga Bali di Kertoraharjo : Tak Usah Repot Tentutan Pilihan, Sisa Dilanjutkan Saja

oleh -9 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

” Simpel saja pemilu kali ini, kita tidak usah repot-repot menentukan pilihan kita. Indikatornya lihat saja perkembangan pembangunan. Dan saya rasa itu sudah lebih baik dan hanya sisa diteruskan dan disempurnahkan. Siapa yang bisa teruskan ? Yah Husler – Budiman lah, bukan yang lain,”

LUWU TIMUR,Timuronline – Masyaraakat Kecamatan Tomoni Timur di hampir semua wilayah, rupanya paham betul perkembangan dan apa yang telah dilakukan H.M.Thorig Husler selama sebagai Bupati Luwu Timur.

Salah satunya, Wayan yang kembali memantapkan pilihannya kepada Paslon H.M.Thorig Husler dan H.Budiman. Menurutnya, apa yang telah dilakukan Husler sudah lebih dari cukup (pembangunan di segala sektor) sehingga ini tidak membutuhkan pemimpin baru.

” Simpel saja pemilu kali ini, kita tidak usah repot-repot menentukan pilihan kita. Indikatornya lihat saja perkembangan pembangunan. Dan saya rasa itu sudah lebih baik dan hanya sisa diteruskan dan disempurnahkan. Siapa yang bisa teruskan ? Yah Husler – Budiman lah, bukan yang lain,” Ungkap Wayan, Rabu (21/10/2020)

Sebelumnya, Calon Bupati Husler yang berkunjung di Desa Kertoraharjo disambut musik angklung yang dimainkan Relawan Semeton MTH-Budiman.

 “ Pesan saya kepada kita semua, jangan mudah terprovokasi isu-isu yang menyesatkan jelang pilkada ini. Yang tak kalah pentingnya juga, jangan mudah percaya janji-janji yang katanya akan membangun Luwu Timur lebih baik. Luwu Timur sudah baik kok, tinggal kita lanjutkan saja pembangunan ini. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Relawan Semeton atas penyambutannya. Saya kembali bersemangat mendapat penyambutan yang istimewa ini,” ungkap Husler.

Saat ini, HM Thorig Husler sendiri dijadwalkan melakukan kampanye dan sapa desa di Kecamatan Tomoni Timur. Di setiap titik pertemuan, birokrat senior itu selalu memaparkan program kerja mereka jika kembali terpilih. ( Red)

BACA JUGA :  Usai Debat Paslon, Warga Malili Mantapkan Pilihan ke MTH-Budiman