Wabup Budiman Temui Ketua PN Malili dan Kajari, Ini Yang Dibicarakan

oleh -16 views

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman Hakim berkunjung ke Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Luwu Timur dan Kantor Pengadilan Negeri Luwu Timur, Selasa (02/03/2021). Safari kunjungan ini dilakukan untuk membangun sinergi bersama antara pemerintah daerah dengan unsur Forkopimda.

Kunjugan Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman Hakim didampingi Kasatpol PP dan Damkar, Indra Fawzi, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, disambut langsung Ketua Pengadilan Negeri Malili, Alfian, SH., didampingi Panitera, Arman, SH. dan Sekretaris PN Malili, Leman, SEMM. begitu juga saat berkunjung ke kantor kejaksaan Negeri Luwu Timur disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, M. Zubair.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

“Mengawali langkah awal saya bertugas, saya perlu membangun koordinasi dan komunikasi dengan seluruh jajaran Forkomimda. Hari ini saya temui Ketua PN Malili dan Kejaksaan Negeri Luwu Timur. Sehari sebelumnya sudah bertemu Kapolres Luwu Timur,” kata Budiman.

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

Menurutnya, kerjasama dengan seluruh elemen perlu dilakukan baik secara formal maupun informal. Sebab keberhasilan menjalankan roda Pemerintahan hanya akan berhasil jika mendapat dukungan semua pihak.

Artikel Lainnya :  Andi Rum Nyiwi Resmi Sandang Status Mincara Malili

Ia berharap kedepan agar sinergitas dengan Forkopimda tetap berjalan sehingga jika ada kendala dalam menjalankan roda Pemerintahan dapat tentu dapat diatasi secara bersama-sama.

“Terimakasih atas kerjasamanya dan saya harapkan dukungan untuk melaksanakan tugas penyelenggaraan Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara optimal, efesien, dan efektif,” jelasnya. (hms/ikp/kominfo)

Inline Related :