Vox Point Luwu Timur Silaturahmi ke Bupati Lutim, Linus Bua : Kami Siap Emban Nilai-nilai Kebangsaan

oleh -291 views
judul gambar

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) di Luwu Timur, Vox Point Indonesia menemui Bupati Luwu Timur, H.Budiman, Senin (17/05/2021).

Kedatangan rombongan pengurus ormas yang terbilang masih baru ini dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia, Kabupaten Luwu Timur, Linus Bua.

” Kedatangan kami tentu dalam rangka bersilaturahim dengan bapak Bupati kita. Selain itu pula, kami ingin mengenalkan ormas ini,” Kata Linus kepada Timuronline

Menurut Linus, keberadaan Vox Point di Luwu Timur siap mengawal pemerintah dalam mengembangkan nilai-nilai kebangsaan

” Saya mengajak kepada kita semua khususnya umat katholik agar senantiasa ikut terlibat aktif menjaga kedaulatan bangsa dengan mempertahankan 4 (empat) konsensus kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Binneka Tunggal Ika dan NKRI,” Tegasnya.

Terakhir, Vox Point Luwu Timur meminta kepada Pemerintah Luwu Timur melakukan pengembangan beberapa objek  wisata di Desa Margolembo antara lain Wisata Watu Maeta di Dusun Malela, Wisata Ayunan dan Sungai di Dusun Rindo-rindo

” Pengembangan Wisata alam yang dimotori oleh Vox Point ini selain memperkenalkan wisata dan budaya yang ada di Luwu Timur ke luar juga akan mengembangkan bidang ekonomi kreatif masyarakat setempat,” Tutup Linus didampingi Pastor Moderator, MD. Ruvinus Rampun, Pr. (Red)

Perlu diketahui, Vox Point Indonesia DPW Luwu Timur telah terdaftar di Kesbangpol pada tanggal 21 Februari 2021 lalu. (Red)

 

BACA JUGA :  Mutasi Polda Sulsel, Dua Pejabat Polres Lutim Bergeser