Visi Misi Pro Rakyat, Warga Lumbewe Komitmen Beri Dukungan ke MTH-Budiman

oleh -136 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

” Kita harus bersatu, saudaraku masyarakat Pamona harus bersatu. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dan khususnya bagi masa depan Luwu Timur yang kita cintai ini,”

LUWU TIMUR,Timuronline – Program visi misi yang dicanangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan H.Budiman (MTH-Budiman) dinilai sudah tepat untuk keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Luwu Timur.

Mulai dari sektor Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Pemerintahan hingga sektor lainnya, semuanya pro rakyat

Hal itu dikatakan Dewan Pembina sekaligus pendiri Relawan Pamona Sintuwu Raya, Elieser Putra Meringgi dihadapan MTH-Budiman saat keduanya hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Lumbewe Kecamatan Burau, Sabtu (10/10/2020) untuk mengukuhkan  Relawan Pamona Sintuwu Raya.

” Masyarakat Lumbewe bersatu akan memenangkan MTH-Budiman pada tanggal 9 Desember, karena melihat visi-misinya dari periode pertama dan sampai mencalonkan kembali sebagai bupati Luwu Timur yang pro dengan rakyat seperti digratiskannya biaya pendidikan dari SD-SMA, beasiswa untuk mahasiswa, dan peningkatan kesejahteraan bagi ASN dan tenaga upah jasa,” Tuturnya

” Baju hitam yang kami pakai adalah simbol komitmen kami pada pilkada kali ini. Kalau dulu suara kami dihargai dengan sesuatu yang kecil, maka Pilkada kali ini tidak lagi. dulu kita hanya dimanfaatkan oleh kepentingan tertentu, maka Pilkada kali ini lain. Kami tak lagi menggantungkan kepentingan kami pada golongan politik manapun, semua kegiatan ini dibiayai oleh orang pamona.” Tegasnya

Sementara itu, Husler dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Pamona di seluruh wilayah Luwu Timur khususnya di Desa Lumbewe atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan wakilnya, H.Budiman untuk melanjutkan pembangunan di Luwu Timur.

BACA JUGA :  Ops Zebra Satlantas Polres Lutim, Jaring Kendaraan dan Bagikan Masker Gratis

” Kita harus bersatu, saudaraku masyarakat Pamona harus bersatu. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dan khususnya bagi masa depan Luwu Timur yang kita cintai ini,” Ujar Husler

Perlu diketahui, safari kampanye bertajuk “Menyapa Desa” ini merupakan hari kelima dari safari MTH-Budiman di Kecamatan Burau. (Red)