Viral, Pengantin Wanita di Wasuponda Minta Restu Ayah Dibalik Jeruji

oleh -1.087 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline– Sebuah video viral dijagad maya. Video berdurasi 49 detik tersebut menayangkan sepasang pengantin yang berkunjung ke Mapolsek Wasuponda.

Video yang viral, Kamis (12/11/2020) tersebut memperlihatkan sang pengantin wanita yang belum diketahui namanya tersebut menemui seorang lelaki paruh baya yang berada dalam sel tahanan. Rupanya pria paruh baya tersebut adalah sosok ayah kandungnya.

Meskipun dipisahkan sel jeruji tahanan, pengantin wanita dengan erat memeluk ayahnya sembari menangis meminta restu atas pernikahannya.

” Kejadiannya sore kemarin sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu saya sedang perjalanan ke Mapolres Luwu Timur. Jadi tidak terlalu tahu kondisi saat itu. Namun memang, ada seorang pria yang kami tahan atas kasus penganiayaan. Nah, pria inilah ayah dari mempelai wanita,” Tutur Kapolsek Wasuponda, IPTU. Simon Siltu, Kamis (12/11/2020)

Dia mengungkapkan, pihaknya memang sengaja memberikan izin mereka untuk bertemu.

” Ini acara sakral bagaimana pengabdian seorang anak yang meminta izin atau restu kepada orang tuanya untuk melangsungkan pernikahan. Kita tidak bisa menolak itu. Saya pribadi hanya bisa mendoakan, semoga pernikahan mereka lancar dan menjadi pasangan suami istri yang bahagia, meskipun tanpa kehadiran sang ayah karena harus berurusan dengan hukum,” Tutupnya. (Red)

BACA JUGA :  FOTO : PT. CLM Gelar Maulid di Halaman Kantor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *