Usman Sadik : Maulid Nabi Muhammad Moment Istimewa

oleh -7 views
Usman Sadik : Maulid Nabi Muhammad Moment Istimewa

LUWU TIMUR,Timuronline – Wakil Ketua II DPRD Luwu Timur, H. Usman Sadik menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 H. Acara berlangsung di Masjid Raudhatul Jannah Desa Kawata Kecamatan Wasuponda, Jum’at (22/10/2021).

Dalam sambutannya Usman mengatakan, momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kiranya sudah menjadi tradisi dalam setiap tahunnya dan pada peringatan kali ini kita masih dalam kondisi pandemi covid 19 tentunya selalu menjaga protokol Kesehatan.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

Selain itu dia mengatakan Maulid Rasulullah Muhammad SAW merupakan momen istimewa bagi umat Islam. Tidak sedikit masyarakat yang menggelar acara untuk memeringati tanggal lahirnya sang junjungan tersebut. Maka ia menyempatkan hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Kawata .

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim : Banyak Daerah Tak Bisa Ikuti Program 1 Miliar 1 Desa

Baca Juga :

AKBP. Silvester Simamora Jabat Ketua Perbakin Luwu Timur

“Ini adalah momen umat muslim untuk mengingatkan betapa pentingnya menjaga dan merawat silaturahmi demi terciptanya rasa persatuan dan kekeluargaan antara pemerintah dengan warganya,” ujarnya.

Menurutnya perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi umat muslim sebagai salah satu bentuk kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Ia berharap kegiatan peringatan Maulid Nabi tidak sebatas seremonial saja, tapi meneladani sifat-sifat Rasulullah SAW.

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

” Di era milenial ini kita berharap kepada generasi muda dan mudi agar dapat meneladani sifat-sifat Mulia Nabi Muhammad Saw. agar tidak tergerus dengan teknologi yang kian hari makin berkembang pesat  ,” ujarnya.(cip/publikasi_setwan)

Inline Related :