AKBP. Silvester Simamora Jabat Ketua Perbakin Luwu Timur

oleh -94 views
AKBP. Silvester Simamora Jabat Ketua Perbakin Luwu Timur

LUWU TIMUR,Timuronline – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Silvester Simamora terpilih menjadi Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

AKBP. Silvester yang juga Kapolres Luwu Timur terpilih melalui Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) yang digelar Perbakin Lutim, Sabtu (23/10/2021) di Lapangan Tembak Polres Luwu Timur.

Ketua Panitia Muskablub, Sumardi dalam laporannya menuturkan Muskablub ini dalam rangka pemilihan ketua baru untuk masa periode 2022 – 2026 setelah di kepengurusan sebelumnya sempat vakum karena kondisi pandemi.

Artikel Lainnya :  350 Warga Ikut Vaksinasi di Warkop Tanah Abang

” Dalam musyawarah ini, seluruh peserta baik itu pengurus Perbakin sendiri maupun club-club yang ada di Perbakin sepakat menunjuk Bapak Kapolres untuk melanjutkan tampuk pimpinan,” Katanya

Dia berharap. ke depan Perbakin dalam lebih maju dan berprestasi

Baca Juga : 

Selamat Datang ! POSSI Resmi Gabung KONI Luwu Timur

” Ada beberapa ‘PR’ kita di kepengurusan sebelumnya. Saya berharap semua kita benahi di kepengurusan yang baru ini,” Harapnya

Struktur Kepengurusan Akan Dibenahi

Sementara itu, Ketua Perbakin terpilih, AKBP. Silvester Simamora dalam sambutannya mengucapkan apreasiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Artikel Lainnya :  Laboratorium PCR Covid Milik Vale Resmi Beroperasi, Untuk 1.700 Naker

” Kita semua berharap Perbakin ini bisa lebih eksis, bisa lebih bergerak dan tentunya ada prestasi. Kita mulai dari awal struktur kepengurusan. Akan benahi. Ada beberapa pengurus yang tidak aktif, kita segarkan kembali. Kemudian segera adakan rapat kerja membicarakan program kerja kita kedepan. Di sini, sudah ada fasilitas lapangan tembak yang cukup representatif, manfaatkan itu semaksimal mungkin. Di sini juga ada bangunan yang bisa kita jadikan sekretariat. Intinya, seluruh kita benahi demi memajuka Perbakin Luwu Timur ini,” Terangnya

Artikel Lainnya :  Pasutri Kecelakaan di Atue, Mobdin Kapolres Antar Korban ke RSUD I Lagaligo

Pada kesempatan yang sama, mewakili Ketua KONI Luwu Timur, Divisi Humas, Rifal Djufri dalam sambutannya mengatakan KONI Luwu Timur sendiri akan siap mendukung kepengurusan yang baru terbentuk ini.

” Kita tentu mensuport Perbakin Luwu Timur. Kita berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, Perbakin bisa meraih prestasi. Banyak kejuaran-kejuaran menembak yang bisa kita ikuti. Saya yakin, prestasi itu akan datang seiring kerja keras dari seluruh pengurus,” Pungkasnya (*)

Inline Related :