Usai Debat Paslon, Warga Malili Mantapkan Pilihan ke MTH-Budiman

oleh -46 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Debat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur, Selasa (24/11/2020) lalu, rupanya berdampak positif bagi Paslon Nomor Urut 1, H.M.Thorig Husler – H.Budiman (MTH-Budiman).

Pasalnya usai debat, beberapa warga Kecamatan Malili yang sebelumnya masih bingung menentukan pilihan, akhirnya memantapkan pilihannya ke Paslon MTH-Budiman.

Salah satunya, Rahman. Menurutnya debat yang dilakukan kedua paslon sangat menarik meskipun paslon MTH-Budiman menguasai debat dengan jawaban-jawaban atau statement yang dikeluarkan sangat terukur dan jelas.

” Saya melihat ada prospek yang begitu besar yang diusung paslon nomor urut 1. Mereka seakan sudah tahu permasalahan-permasalahan dan solusi untuk lebih mengembangkan Luwu Timur. Yah, memang begitulah seharusnya seorang calon pemimpin. Mereka harus tahu apa sih permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, selanjutnya apa solusi memecahkan masalah tersebut,” Katanya

” Selain itu gaya komunikasi dari keduanya pun sudah bisa kita lihat, ini calon Bupati dan Wakil Bupati yang memang cocok. Apa yang mereka keluarkan, itu datangnya dari kepala dan bukan dari secarik kertas. Saya pribadi dan mungkin masih banyak lagi masyarakat yang berpendapat sama dengan saya bahwa yang layak memimpin Luwu Timur itu, Husler Budiman. In Shaa Allah, mereka akan amanah,” Ujarnya

Diketahui, Pilkada Luwu Timur akan diikuti dua paslon. Nomor Urut 1, H.Muh. Thorig Husler – H.Budiman (MTH-Budiman) dan Nomor urut 2, Irwan Bchri Syam – Andi Rio Patiwiri (Ibas-Rio). (Red)

BACA JUGA :  Pemkab Luwu Akui Pariwisata Lutim Yang Terdepan