Tim Sepakbola Praporprov Lutim Berangkat ke Torut Dengan Rasa Optimisme

oleh -6 views
Tim Sepakbola Praporprov Lutim

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman melepas tim sepakbola Lutim yang akan berlaga pada Prakualifikasi  Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) XVII di  Kabupaten Toraja Utara. Tim yang terdiri dari 24 pemain dan 6 official ini tergabung dalam ASKAB PSSI Kabupaten Luwu Timur.

Pelepasan Tim Sepakbola ini berlangsung di halaman Rumah jabatan Bupati Luwu Timur, Kamis (19/08/2021). Pada kesempatan ini Bupati didampingi Kadis Parbudmudora, H. Hamris Darwis, Ketua Koni Luwu Timur, Muh. Nur, Plt. ASKAB PSSI Luwu Timur, Asgar R. Alie dan Manajer Tim, Ismail Achmad.

Artikel Lainnya :  Butuh Pengawalan Polres Lutim ? Hubungi Nomor Ini, Gratis

Dihadapan peserta kontingen, H. Budiman mengatakan, sepak bola adalah olahraga favorit. Ini adalah olahraga yang melibatkan tim, perlu kerjasama, kolaborasi baik para pemain, coach dan official. Olehnya itu, H. Budiman dalam arahannya berpesan agar tim sepakbola selalu solid, percaya diri dan menjaga kekompakan.

Artikel Lainnya :  Jadwal Kunjungan Kecamatan Bupati Lutim, Berawal di Burau Berakhir di Malili

Baca Juga : 

Selamat Bertanding Tim Futsal Luwu Timur, Bupati Mendukungmu

”Tetap solid dan percaya diri serta jaga kekompakan, junjung tinggi sportivitas dan nama baik daerah, dengan meloloskan Luwu Timur ke ajang Porprov 2022 mendatang,” harap H. Budiman.

Praporporprov Lutim

Terakhir, Bupati mengingatkan kepada para pemain untuk menjaga kesehatan. “Tetap terapkan protokol kesehatan, selalu berdoa Tuhan memberi kita keselamatan dan hasil yang terbaik,” ucapnya.

Artikel Lainnya :  Bupati Lutim Sidak Dua OPD

Sementara itu, Plt. ASKAB PSSI Luwu Timur, Asgar R. Alie mengutarakan, tim Kesebelasan Luwu Timur sendiri akan mulai berlaga tanggal 23 Agustus 2021.

” Kami berada pada Grup F bersama Kota Palopo dan Kabupaten Toraja Utara, direncanakan tiba malam ini dan besoknya langsung pengenalan lapangan, Senin (23/08/21) akan menjamu salah satu tim dalam grup tersebut,” jelas Asgar. (hms/ikp/kominfo)

Inline Related :