Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Ternyata, Bupati Lutim Gemar Makan Kersen

Kamis, 17 Oktober 2019 | 12:11 pm
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 120

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Kamis (17/10/19) berkesempatan sarapan pagi bersama beberapa Kepala OPD dan pegawai di sebuah warung makan di kawasan Trans Puncak Indah Malili. Usai sarapan, Bupati Husler terlihat mengambil beberapa biji buah kersen (karsen,red) yang berada di luar halaman warung makan tersebut.

Tanpa basa-basi, Husler lalu menyantap buah kecil berwarna merah yang banyak digemari naka-anak tersebut.

” Buah ini banyak khasiatnya loh. Jangan anggap buah ini makanan anak kecil saja. Ini cocok mengobati beberapa penyakit, dari kecil saya senang komsumsi buah ini. Manis dan banyak khasiat lagi, bukan hanya buahnya, daunnya juga berkhasiat ,” Ungkap Husler disaksikan beberapa kepala OPD yang terlihat heran dengan apa yang dilakukan seorang Bupati.

Perlu diketahui khasiat buah Kersen sangat banyak. Di lansir dari laman hitwee.com, buah yang juga sering jadi makanan burung ini dapat meningkatkan kesehatan mata karena tingginya kandungan vitamin A dan betakaroten yang terdapat didalamnya, bisa mengurangi rasa sakit akibat asam urat, daunnya bisa membunuh mikroba yang berbahaya bagi tubuh dan beberapa khasiat lainnya. (Redaksi)

 

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas